Dipublish pada Senin, 1 Jul 2024 | 11:44

Xiaomi Ajak Optimalkan Kesehatan Keluarga dengan Xiaomi Smart Air Purifier

harga xiaomi smart air purifier eliteFoto: Xiaomi

Kondisi udara yang memburuk belakangan ini mendorong Xiaomi Indonesia meluncurkan dua produk air purifer terbarunya, yakni Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite, sebagai solusi praktis untuk menjaga kualitas udara yang baik di dalam lingkungan.

Udara yang tercemar memberikan dampak bagi kesehatan diri maupun keluarga. Menjaga kualitas udara pastinya menjadi penting bagi kita semua. Tidak hanya memperhatikan kondisi udara di luar, tetapi kondisi udara di dalam rumah juga perlu menjadi perhatian yang serius.

Kedua produk air purifier Xiaomi terbaru ini hadir sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Xiaomi atas kekhawatiran konsumen akan kondisi udara di Indonesia yang semakin memburuk, seperti diungkap oleh Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia.

Xiaomi berharap kedua produk Xiaomi Smart Air Purifier terbaru ini dapat menjadi solusi praktis dalam menjaga kualitas udara di dalam ruangan menjadi lebih bersih dan sehat, karena diklaim mampu menyaring partikel halus polutan sekaligus mengurangi efek negatif dari polusi di sekitar kita.

“Melalui peluncuran lini air purifier ini, Xiaomi mempertegas komitmen dalam menyediakan solusi inovatif yang mendukung gaya hidup sehat penggunanya,” ujar Rendy.

Selain itu, Rendy juga menambahkan, “Kedua purifikator udara ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis ruangan, mulai dari kamar tidur hingga ruang tamu yang lebih besar, dengan teknologi canggih yang mampu menangani berbagai jenis polutan dan alergen.”

Dokter Spesialis Paru, dr. Jaka Pradipta, Sp.P, mengatakan “Polusi udara di sekitar sudah sangat mencemaskan sehingga membatasi ruang lingkup kita untuk beraktivitas di luar ruangan. Polusi bukan hanya berdampak buruk bagi saluran pernafasan orang dewasa namun juga rentan terjadi pada anak yang bisa berakibat pada tumbuh kembang mereka."

dr. Jaka menambahkan, "Beberapa langkah bisa dilakukan dengan mudah dan dimulai dari lingkungan rumah seperti memastikan rumah memiliki sirkulasi udara yang baik secara alami ataupun melalui dukungan solusi praktis seperti penggunaan air purifier dalam rumah.”

Xiaomi Smart Air Purifier 4 hadir menjadi solusi dengan purifikasi udara yang diklaim sangat efektif karena memiliki efisiensi filtrasi 99,97% untuk partikel halus (0,3 mikron), dan lebih dari 99% penghapusan alergen dalam satu jam. 

Sementara untuk produk Xiaomi Smart Air Purifier Elite, Xiaomi menjamin perangkat air purifier ini mampu menangkap 99,98% partikel sekecil 0,3 mikron, mengurangi 99,9% virus Influenza A (H1N1) di udara, dan menghilangkan lebih dari 99% alergen dalam satu jam.

Rangkaian Xiaomi Smart Air Purifier ini menawarkan kemudahan dalam penggunaan dan perawatan. Keduanya dilengkapi dengan fitur grill yang dapat dilepas untuk pembersihan sederhana, dan kontrol pintar melalui aplikasi Mi Home, Google, dan Alexa.

Kedua produk air purifier Xiaomi terbaru ini sudah tersedia di Indonesia sejak tanggal 25 Juni 2024 dengan harga promo Rp 2.099.000 dari harga Rp 2.299.000 untuk Xiaomi Smart Air Purifier 4, dan Rp 4.299.000 dari harga Rp 4.499.000 untuk Xiaomi Smart Air Purifier Elite.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT