Dipublish pada Selasa, 1 Okt 2024 | 13:52

Xiaomi Store Hadir untuk Pertama Kalinya di Dua Mall Besar di Jakarta

xiaomi store mall ciputra jakartaFoto: Xiaomi

Xiaomi membuka dua toko resmi yang dikelola secara langsung oleh managemen Xiaomi Indonesia, di Mall Kota Kasablanka dan Mall Ciputra Jakarta. Kedua toko ini telah diresmikan secara bersamaan pada Sabtu (28/9), sebagai bagian dari komitmen Xiaomi Indonesia untuk menghadirkan pengalaman belanja yang menyeluruh dan terintegrasi.

Melalui Xiaomi Store, konsumen Indonesia dapat menemukan beragam produk pendukung gaya hidup yang lebih bervariasi. Pembukaan toko resmi ini sekaligus menandai pencapaian penting Xiaomi, karena menjadi Xiaomi Store pertama di regional yang dikelola langsung oleh Xiaomi Indonesia.

Dengan pembukaan toko ini, Xiaomi ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih berkualitas, dengan memperkenalkan lebih dari 200 produk AIoT terbaru, mulai dari smart home devices hingga aksesoris gaya hidup yang dapat dicoba langsung oleh konsumen.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengatakan, “Kami senang bisa membuka Xiaomi Store yang dikelola langsung di Indonesia, dan berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih unggul, menghadirkan pengalaman berbelanja produk teknologi yang lebih menyeluruh dan nyaman bagi konsumen.”

Wentao Zhao menambahkan bahwa Xiaomi Store di Kota Kasablanka dan Mall Ciputra Jakarta menghadirkan layanan praktis, dengan fasilitas pengiriman langsung ke rumah untuk pemesanan produk besar. Xiaomi berencana untuk membuka lima Xiaomi Store lainnya hingga akhir 2024.

Xiaomi Store terbaru ini hadir dengan konsep desain dan penyajian produk yang lebih fresh. Interaksi konsumen dengan produk dirancang sedemikian rupa untuk memberikan interkonektivitas mulus antara smartphone dan produk AIoT dalam ekosistem Xiaomi.

Untuk memandu konsumen, Xiaomi Store juga menghadirkan tim Xiaomi Expert yang akan mendemonstrasikan produk secara langsung, serta memberi saran terbaik untuk membantu konsumen menemukan produk yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT