Dipublish pada Rabu, 2 Okt 2024 | 11:20

ZTE Blade A35, Hp Terbaru Dibawah 1 Juta

ZTE Blade A35, Hp Terbaru Dibawah 1 Juta
ZTE Blade A35 kini sudah hadir di Indonesia. Yang menarik dari hp ZTE Mobile Devices Indonesia ini ada di harganya yang sangat murah, hanya 900 ribuan tepatnya Rp 999.000.

Hp ZTE terbaru ini menggunakan layar berukuran 6,75inci yang cukup luas nonton serial atau film yang lagi hits. Transisi layar juga mulus melalui refresh rate 90Hz.

ZTE tetap menyematkan fitur Live Island interactive yang menampilkan berbagai notifikasi, aktivitas yang sedang dilakukan, dan pengingat.

Untuk performa mengandalkan prosesor octa-core Unisoc SC9863A1 (1.6GHz) dan disokong RAM 4GB dengan Dynamic RAM berkapasitas hingga 12GB. 

Sedangkan penyimpanan internalnya berkapaistas 64GB yang bisa ditambahkan menggunakan slot MicroSD untuk penyimpanan eksternal.  

ZTE Blade A35 sendiri berjalan dengan sistem operasi terbaru Android 14 dengan baterai 5000mAh yang awet untuk penggunaan seharian.

Optimalkan fitur smart power-saving yang akan menghemat daya untuk penggunaan lebih lama. 

Lanjut ke kamera yang diperkuat lensa 13MP dan AI Camera serta kamera depan 5MP. Masih oke untuk foto-foto atau bikin video simpel dan sharing aktivitas kekinian di media sosial.  

Tersedia pilihan warna Starry Black dan Clover Green yang stylish.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT