Dipublish pada Rabu, 26 Jul 2023 | 20:17

Harga Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Fold5, INI RESMI!!

harga samsung galaxy flip 5

Seoul, Korea Selatan 26 Juli 2023 jadi saksi Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan generasi kelima dari Hp lipat Galaxy mereka, yaitu Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5. Perangkat ini memiliki bentuk yang unik di industri dengan desain yang ramping dan kompak, banyak pilihan kustomisasi, serta performa yang handal. Flex Hinge terbaru memungkinkan pengalaman lipat yang seimbang dan kokoh.

Hp lipat Samsung ini menawarkan pengalaman kamera yang luar biasa, termasuk fitur FlexCam untuk mengambil gambar dari berbagai sudut kreatif. Dengan performa tangguh dan daya baterai yang dioptimalkan berkat prosesor terbaru, seri Galaxy Z ini mengubah cara smartphone dapat digunakan, baik dalam keadaan terbuka maupun tertutup.

Presiden dan Kepala Bisnis Pengalaman Seluler Samsung Electronics, TM Roh, menyatakan bahwa Samsung terus merevolusi industri perangkat mobile dengan foldable yang menetapkan standar baru dan terus meningkatkan pengalaman pengguna. Semakin banyak orang memilih Hp lipat Samsung karena menawarkan pengalaman yang diinginkan oleh konsumen, yang sulit ditemukan di perangkat lain. Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 adalah bukti komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan pelanggan melalui teknologi inovatif.

Samsung telah menciptakan perangkat lipat serba bisa yang tersedia di pasar berkat inovasi dan dedikasinya di kategori foldable. Dengan keyakinan tinggi terhadap potensi perangkat lipat, serta dukungan dari riset, pengembangan, dan manufaktur kelas dunia, Samsung terus meningkatkan dan mengoptimalkan Galaxy Z Series. Mulai dari content creation dengan fitur baru Flex Window di Galaxy Z Flip5 hingga multitasking yang lancar di Galaxy Z Fold5, seri Galaxy foldable ini benar-benar memenuhi bahkan melampaui kebutuhan pengguna masa kini.

Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 dirancang dengan hati-hati untuk memenuhi ekspektasi konsumen terhadap daya tahan. Layar utamanya diperkuat dengan lapisan khusus yang membuatnya lebih tahan terhadap guncangan, dan bagian belakang perangkat telah didesain ulang untuk menciptakan layar yang lebih kokoh. Dukungan IPX8, rangka Armor Aluminum, dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus yang dipasang di Flex Window dan bagian belakang memberikan perlindungan tambahan kepada perangkat ini, termasuk pada Flex Hinge yang dirancang dengan struktur rel ganda untuk meredam benturan eksternal.

Galaxy Flip 5, Desain Makin Unik dan Makin Nyaman

harga samsung galaxy flip 5

Galaxy Z Flip5 menawarkan pengalaman unik dan gaya dari perangkat yang mudah dibawa di kantong, yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri. Flex Window terbaru kini lebih besar dari generasi sebelumnya, menyediakan lebih banyak pilihan kustomisasi, termasuk grafik jam yang sesuai dengan tampilan jam pada Galaxy Watch Series milik pengguna dan rangka yang stylish. Flipsuit Case terbaru juga memberikan perlindungan perangkat dengan kartu NFC yang dapat diganti-ganti, sehingga pengguna dapat memilih desain Flex Window dan case perangkat sesuai dengan selera.

Ketika ditutup, Galaxy Z Flip5 tetap memiliki banyak kegunaan. Pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi melalui Flex Window, termasuk melihat cuaca, mengatur pemutaran musik, atau mengikuti perkembangan pasar saham dengan widget Google Finance. Pengguna juga bisa memeriksa notifikasi dan mengakses Quick Settings untuk mengaktifkan Wi-Fi atau Bluetooth tanpa harus membuka perangkat. Riwayat panggilan dapat dilihat untuk membalas panggilan tak terjawab dan menjawab pesan dengan mudah melalui Quick Reply dengan keyboard QWERTY lengkap dan riwayat obrolan yang dapat dilihat. Akses ke Samsung Wallet juga memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran saat berada di perjalanan serta mengakses kode QR, kupon, boarding pass, kartu berlangganan, kunci digital, dan health pass.

Dengan desain dan bentuk yang tak tertandingi, Galaxy Z Flip5 menawarkan pengalaman kamera yang paling serbaguna dalam lini smartphone Samsung Galaxy. Pengguna dapat mengambil selfie berkualitas tinggi menggunakan kamera belakang melalui Flex Window yang lebih besar. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah mengambil foto luar biasa dari berbagai sudut kreatif secara hands-free menggunakan fitur FlexCam. Melihat dan mengedit foto pun menjadi cepat dan mudah dengan Flex Mode. Pengguna dapat meninjau, mengatur tone warna, atau menghapus gambar dengan mudah melalui Quick View di Flex Window. Ketika memotret teman, fitur Dual Preview memungkinkan mereka melihat diri mereka sendiri di Flex Window sehingga mereka dapat menyesuaikan diri untuk mendapatkan foto yang sempurna. Pengguna juga dapat merekam video dengan stabil saat bergerak berkat fitur Super Steady, sementara Auto Framing memastikan tidak ada yang terlewat dalam frame.

Galaxy Z Flip5 hadir dengan solusi artificial intelligence (AI) yang ditingkatkan untuk memberikan pengalaman kamera yang powerful, sehingga setiap foto terlihat lebih hidup. Pengguna dapat menjadi lebih kreatif bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah berkat kemampuan Nightography yang telah ditingkatkan, yang mampu mengoptimalkan hasil foto dan video berdasarkan kondisi cahaya di sekitarnya. Dukungan AI pada algoritma image signal processing (ISP) juga mampu menghilangkan noise yang biasanya muncul dalam kondisi gelap, sambil meningkatkan kualitas detail dan tone warna. Pengguna juga dapat mengambil foto dari jarak jauh dengan hasil yang jernih berkat digital zoom 10x.

Dengan fitur-fitur canggih ini, Galaxy Z Flip5 memberikan pengalaman kamera yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen indah dalam berbagai situasi dengan hasil yang memukau.

Samsung membanderol harga Galaxy Z Flip5 ini dengan nominal berbeda untuk dua varian yang dihadirkan. Pertama ada Galaxy Z Flip5 8/512GB dengan harga Rp17.999.000, kemudian ada Galaxy Z Flip 5 8/256GB dengan harga Rp15.999.000.

Galaxy Z Fold5, Lebih Ramping

harga samsung galaxy flip 5

Galaxy Z Fold5 adalah perangkat ponsel lipat terbaru dari Samsung yang menawarkan layar besar dan pengalaman produktivitas yang powerful. Perangkat ini memiliki layar besar yang menghadirkan tampilan yang immersive dan tahan lama. Galaxy Z Fold5 adalah perangkat Fold yang paling ramping dan ringan hingga saat ini, sehingga mudah dibawa ke mana-mana, namun tetap memberikan performa yang tangguh dan powerful dalam seri Galaxy Z.

Galaxy Z Fold telah menjadi pionir dalam mentransformasi produktivitas sehari-hari melalui pengalaman layar besar yang tangguh. Fitur-fitur seperti Multi Window dan App Continuity telah terus berevolusi, dan berbagai fitur baru seperti Taskbar, drag-and-drop, dan optimasi aplikasi pihak ketiga juga ditambahkan. Pengguna juga dapat menggunakan S Pen Fold Edition untuk pengalaman menulis yang terdepan di Galaxy Z Fold5. Fitur Taskbar yang lebih baik memungkinkan pengguna untuk beralih dengan cepat antara aplikasi yang sering digunakan, sedangkan fitur drag and drop yang diperbaiki mempermudah pengguna untuk memindahkan konten antar aplikasi dan layar. Fitur hidden pop-up juga memungkinkan aplikasi tetap berjalan di latar belakang, sehingga pengguna dapat menonton konten video dalam layar penuh sambil chat dengan teman menggunakan floating pop-up di sisi layar.

S Pen Fold Edition yang lebih ramping dan compact memudahkan pengguna untuk mencatat dan menuangkan ide secara real-time, serta kini lebih nyaman disimpan di kantong. Untuk pengalaman gaming yang immersive, Galaxy Z Fold5 didukung oleh Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy, yang meningkatkan grafik dan menggunakan AI untuk memberikan pengalaman gaming yang dinamis dan fungsionalitas multi-game. Sistem pendingin terbarukan juga membuat sesi bermain game berlangsung lancar tanpa ada penurunan performa.

Berbeda dengan Galaxy Flip5 yang hanya muncul dengan dua varian, harga Galaxy Z Fold5 ini hadir dengan nominal berbeda untuk tiga varian yang ada. Pertama, Galaxy Z Fold5 12/1TB dengan harga Rp29.999.000, kemudian Galaxy Z Fold5 12/512GB di harga Rp26.999.000, dan terakhir, Galaxy Z Fold5 12/256GB pada harga Rp24.999.000.

harga samsung galaxy flip 5

Dengan kombinasi kekuatan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Samsung berusaha untuk memberikan pengalaman yang diinginkan oleh konsumen melalui teknologi inovatifnya.

Samsung juga menunjukkan komitmen pada lingkungan dengan menggunakan berbagai macam material daur ulang dalam Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5, termasuk bahan daur ulang pra-konsumen alumunium dan kaca yang berasal dari jaring ikan yang tidak terpakai, tong air, dan botol Polyethylene Terephthalate (PET). Bahkan, kertas yang digunakan untuk boks kemasan menggunakan 100% material daur ulang. Perangkat ini juga didesain untuk memiliki umur yang lebih panjang dan optimal, dengan pembaruan keamanan selama lima tahun dan pembaruan sistem operasi sebanyak empat generasi.

Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 akan tersedia untuk pre-order mulai 26 Juli 2023, dan bisa didapatkan secara langsung mulai 11 Agustus 2023. Galaxy Z Flip5 hadir dalam pilihan warna Mint, Graphite, Cream, dan Lavender, dengan beragam varian aksesori. Sementara itu, Galaxy Z Fold5 tersedia dalam pilihan warna Icy Blue, Phantom Black, dan Cream, dengan berbagai varian case yang praktis dan sesuai gaya. Samsung juga memberikan layanan dukungan Samsung Care+ untuk pelanggan yang mencakup perlindungan terhadap kerusakan yang tidak disengaja, perbaikan, dan manfaat lainnya selama periode pre-order.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, silakan kunjungi situs resmi Samsung Indonesia. Tak hanya Duo hp lipat Samsung terbaru yang hadir dalam helatan acara kali ini. Seakan turut memeriahkan keriuhan Galaxy Flip5 dan Galaxy Fold5, duet tablet Galaxy Tab S9 series terbaru dan juga Galaxy Watch 6 Series terbaru pun di hadirkan.

Berikut harga Samsung Galaxy Tab S9 Series:

  • Galaxy Tab S9 8/128GB (Beige, Graphite): Rp13.999.000
  • Galaxy Tab S9 12/256GB (Beige, Graphite): Rp15.999.000
  • Galaxy Tab S9 Plus 12/256GB (Graphite): Rp16.999.000
  • Galaxy Tab S9 Plus 12/512GB (Graphite): Rp18.999.000
  • Galaxy Tab S9 Ultra 12/256GB (Graphite): Rp19.999.000
  • Galaxy Tab S9 Ultra 12/512GB (Graphite): Rp21.999.000

Untuk harga Samsung Galaxy Watch 6 Series adalah berikut:

  • Galaxy Watch6 40mm (Gold, Graphite): Rp3.999.000
  • Galaxy Watch 6 44mm (Graphite, Silver): Rp4.499.000
  • Galaxy Watch6 Classic 43mm (Black, Silver): Rp5.499.000
  • Galaxy Watch6 Classic 47mm (Black, Silver): Rp5.999.000
Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT