Dipublish pada Rabu, 26 Jul 2023 | 08:55

Cara Streaming Galaxy Unpacked, Live Launching Samsung Galaxy Flip dan Fold

galaxy unpacked

Hari ini, pukul 21.00 malam waktu Korea Selatan atau 19.00 WIB waktu Jakarta, Samsung akan meluncurkan generasi terbaru dari Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5, serta seri terbaru Tabs S9 dan dua jam tangan pintar terbaru, yaitu Galaxy Watch 6 dan Watch 6 Classic. Peluncuran rangkaian perangkat terbaru Samsung ini diharapkan menjadi kejutan menarik hingga akhir tahun.

Fokus acara Samsung Unpacked kali ini kemungkinan besar akan difokuskan pada gelombang baru ponsel lipat. Acara ini akan menjadi yang pertama diadakan di kampung halaman Samsung di Seoul, Korea Selatan, yang berarti waktu tayangnya akan berada pada dini hari bagi penonton di Indonesia.

Samsung telah memasuki tahun kelima di pasar ponsel lipat, dan persaingannya semakin ketat dengan banyak pesaing, seperti Google's Pixel Fold dan ponsel lipat dari OnePlus. Motorola juga ikut dalam persaingan dengan Razr Plus yang menargetkan pasar serupa dengan Samsung Z Flip.

Selain ponsel lipat, acara ini juga akan menampilkan pembaruan untuk seri Galaxy Watch. Meskipun bersaing dengan Google Pixel Watch, Samsung dan Google tetap bekerja sama dalam pengembangan Wear OS. Namun, Samsung biasanya memberikan sentuhan khas pada perangkat jam tangannya dengan peningkatan perangkat lunak, dan kemungkinan Galaxy Watch terbaru akan hadir dengan pembaruan baru untuk Samsung Health.

Pricebook akan meliput acara Samsung Unpacked secara langsung, dan Anda mengikuti berita selanjutnya lewat website Pricebook.co.id berikut dengan video penampakan produknya di YouTube Pricebook dan Instagram Pricebook. Samsung juga akan menyiarkan pengumuman secara langsung lewat situs resminya Samsung.com dan saluran YouTube Samsung.

Banyak hal baru yang mungkin jadi fokus Samsung pada Hp lipat terbaru mereka dengan tagline "Join the flip side" kali ini. Termasuk salah satunya pengumuman Galaxy Watch terbaru dan pembaruan terkait Samsung Health.

Beberapa rumor tentang pengumuman Samsung Unpacked menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 mungkin akan mendapatkan desain ulang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik. Z Fold 5 dikabarkan akan memiliki slot S Pen, menjadikannya lebih cocok untuk digunakan dalam produktivitas. Z Flip 5 juga kabarnya akan memiliki layar cover yang lebih besar, meningkatkan kegunaannya ketika ditutup.

Sementara itu, Galaxy Watch 6 dikabarkan akan mengalami perubahan pada desain dan penjualannya. Ada kemungkinan akan hadir model Watch 6 Classic 47mm yang menjadi Galaxy Watch terbesar hingga saat ini. Galaxy Watch 6 juga diharapkan memiliki baterai yang lebih besar.

Samsung mungkin juga akan memperkenalkan iterasi baru dari headphone Galaxy Buds atau fitur tambahan untuk ponsel Galaxy mereka lainnya. Semua pertanyaan ini akan terjawab pada acara Samsung Unpacked yang akan terselenggara pada malam hari ini.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT