Dipublish pada Kamis, 14 Jul 2022 | 15:15

Bocoran Warna dan Penyimpanan Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4

Bocoran Warna dan Penyimpanan Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Foto: Samsung

Samsung kabarnya bersiap-siap memperkenalkan hp lipat generasi terbarunya yaitu Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4. Setelah spesifikasi dan desain, kini muncul bocoran warna dan varian memori yang akan digunakan.

Mengutip Sammobile, adalah akun leakster Evan Blass (@evleaks) yang mengunggah rumor warna dan penyimpanan dari Galaxy Z Fold 4. Leakster yang cukup populer tersebut menyebut jika Galaxy Z Fold 4 akan hadir dalam empat pilihan warna, yaitu Beige, Burgundy Red, Gray Green dan Phantom Black.

Sementara untuk kapasitas penyimpanan internalnya terdiri dari varian 128 GB, 256 GB dan 512 GB. Cukup bervariasi, karena bocoran sebelumnya mengatakan Galaxy Z Fold 4 menawarkan penyimanan hingga 1 TB, meski hanya akan terbatas di beberapa pasar saja.

Untuk spesifikasi lainnya, hp lipat Samsung ini diperkirakan menggunakan layar yang lebih lebar dengan bodi yang tipis dan berbobot ringan. Galaxy Z Fold 4 juga kabarnya akan dibekali rating IPX8 dan didukung speaker stereo.

Untuk OS menggunakan Android 12 dengan user interface One UI 4.1.1. Masuk ke kamera menggunakan sensor utama  50MP, ultrawide 12 MP dan telefoto 10 MP dengan 3x optical zoom. Sedangkan di bagian depan ada kamera 10 MP dengan kamera didalam layar 16 MP.

Performanya ditenagai prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, dibekali fingerprint samping, GPS, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.0, UWB, NFC, Samsung Pay, Samsung DeX, S Pen, wireless charging, dan reverse wireless charging.

Galaxy Z Fold 4 masih menanam baterai 4,400 mAh yang mendukung fast charging 25W.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT