Dipublish pada Senin, 28 Agt 2023 | 11:28

Keunggulan Baterai Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Buat Aktivitas Seharian!

harga samsung galaxy z flip 5Foto: Samsung

Seiring meningkatnya kebutuhan dalam beraktivitas, smartphone telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan untuk mendukung kelancaran berbagai kegiatan rutin setiap orang dalam bekerja, belajar, hingga menikmati hiburan. Ini membuat spesifikasi baterai hp menjadi krusial.

Samsung memahami ini. Karena alasan tersebut, Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 yang baru saja hadir di Indonesia, dibekali dengan baterai yang menawarkan ketahanan handal, untuk mendukung rutinitas seharian dengan lancar.

Keunggulan Baterai Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5

harga samsung galaxy z fold5Foto: Samsung

Samsung Galaxy Z Fold5 dibekali dengan baterai berkapasitas 4400 mAh, sementara Samsung Galaxy Z Flip5 memiliki baterai berkapasitas 3700 mAh. Untuk pengisiannya, baterai Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 sudah mendukung fast charging 25W, dan pengisian daya nirkabel 15W.

Baterai kedua hp Samsung terbaru ini awet, sehingga memungkinkan pengguna untuk terus terkoneksi selama beraktivitas. Terlebih dengan fungsinya yang sangat penting untuk produktivitas, berkomunikasi, menikmati hiburan, bahkan untuk bernavigasi.

Itu lah kenapa performa baterai pada Samsung Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 bisa diandalkan untuk mendukung aktivitas selama seharian penuh, hanya dengan sekali pengisian saja. Selain itu, apa lagi yang menjadi keunggulan baterai kedua hp Samsung terbaru ini?

1. Memberikan Kenyamanan Selama Digunakan Seharian

Kapasitas baterai besar dengan performa yang awet sangat dibutuhkan dewasa ini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, baterai pada Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 ini awet untuk dipakai seharian.

Dengan baterai yang awet daya, maka ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna, terutama dalam hal kenyamanan, karena tidak perlu khawatir kapasitas baterai cepat habis.

Selain itu, baterai yang awet memungkinkan pengguna untuk beraktivitas dengan perasaan lebih aman, karena tidak perlu melakukan pengisian daya baterai berkali-kali dalam satu hari. Cukup sekali saja.

2. Memberikan Efisiensi dalam Mendukung Produktivitas

Selain kenyamanan, performa baterai pada Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 juga memungkinkan efisiensi saat digunakan untuk mendukung produktivitas penggunanya.

Misalnya saat sedang berada di perjalanan dan membutuhkan akses peta digital, atau ketika harus melakukan video call penting saat masih dalam perjalanan ke kantor. Semua hal tersebut dapat dilakukan tanpa perlu khawatir menguras banyak daya baterai.

Pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi tentunya akan sangat terbantu sekali dengan performa baterai pada Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 ini, dalam memberikan efisiensi waktu selama beraktivitas.

harga samsung galaxy z flip5Foto: Samsung

3. Mendukung Kreator Konten dalam Berkreasi di Luar Ruangan

Keunggulan lain dari baterai yang awet pada Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 adalah dukungan yang diberikan kepada para kreator konten dalam berkreasi, baik itu dalam mengabadikan momen untuk Instagram, membuat video pendek Reels dan TikTok, hingga melakukan live streaming dan vlogging di YouTube.

Kreator konten tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat menggunakan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5, terutama bagi vlogger yang sering membuat konten perjalanan ke pelosok-pelosok daerah di Indonesia.

4. Kepuasan Menikmati Konten Multimedia dan Bermain Gim

Bagi pengguna smartphone yang senang menggunakan perangkat hp untuk kebutuhan multimedia seperti menonton tayangan film atau series di platform streaming seperti Netflix, Disney+ Hotstar dan sejenisnya, kehadiran baterai yang awet akan sangat mendukung.

Pengguna bisa berlama-lama menonton tayangan film dan series tanpa perlu khawatir cepat kehabisan baterai. Terutama bagi pengguna yang melakukan aktivitas ini selama perjalanan ke kantor menggunakan transportasi umum.

Selain itu, pengguna smartphone yang gemar bermain gim pun akan merasakan keunggulan dari baterai awet pada Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 ini, karena akan membuat aktivitas gaming menjadi semakin seru, tanpa harus mengisi ulang daya baterai berkali-kali.

Selalu Aktif Tanpa Khawatir Baterai Habis

harga samsung galaxy z flip 5Foto: Samsung

Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 telah menetapkan standar baru dalam dunia smartphone, terutama dalam hal ketahanan baterai. 

Dengan kapasitas baterai yang besar dan teknologi pengisian cepat, kedua hp Samsung terbaru ini menawarkan solusi bagi kebutuhan sehari-hari yang semakin meningkat, baik untuk pekerjaan, komunikasi, hiburan, maupun kreasi konten. 

Keunggulan baterai ini tidak hanya memberikan kenyamanan bagi pengguna, tetapi juga efisiensi, mendukung produktivitas, dan memungkinkan para kreator konten untuk berkreasi tanpa henti. 

Jadi bagaimana, sudah siap untuk pindah ke Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 terbaru?

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT