Dipublish pada Selasa, 24 Agt 2021 | 15:04

Xiaomi Luncurkan Mi WiFi Range Extender Harga 200 Ribuan

harga Mi WiFi Range Extender AC1200Foto: Xiaomi

Xiaomi resmi meluncurkan produk Internet of Things (IoT) terbaru mereka, Mi WiFi Range Extender AC1200 yang merupakan perangkat untuk memperluas jangkauan koneksi internet ke seluruh bagian rumah.

Generasi terbaru dari WiFi Range Extender Xiaomi ini kini mendukung teknologi dual band untuk memastikan tidak ada lagi “WiFi lemot” di rumah pengguna.

Kehadiran produk ini merupakan komitmen dari Xiaomi untuk menghadirkan inovasi kepada semua, terutama untuk pengguna yang harus beraktivitas di dalam rumah, baik untuk bekerja maupun belajar dan mengandalkan koneksi dari WiFi untuk tetap terhubung.

Xiaomi Mi WiFi Range Extender AC1200 ini akan memastikan seluruh ruangan dalam rumah terjangkau dengan baik, sehingga tidak ada "zona mati" dimana koneksi internet melemah atau terputus.

harga Mi WiFi Range Extender AC1200Foto: Xiaomi

Kelebihan utama dari Mi WiFi Range Extender AC1200 terletak pada dukungan kepada teknologi dual band yakni 2,4GHz dan 5GHz dan mampu melayani kecepatan hingga 1200 Mbps agar jangkauannya lebih luas.

Produk ini dilengkapi dengan fitur SmartLink yang akan secara otomatis menyesuaikan koneksi pada perangkat Mi WiFi Range Extender AC1200 bila terdetaksi adanya gangguan pada sinyal WiFi.

Xiaomi Mi WiFi Range Extender AC1200 dapat dihubungkan dengan segala jenis router dengan menggunakan aplikasi Mi Home App. Fitur Smart Signal Indicator akan membantu untuk mengetahui lokasi pemasangan terbaik di dalam rumah.

Perangkat ini dilengkapi dengan colokan ethernet untuk memudahkan pemasangan perangkat lain yang membutuhkan koneksi internet seperti smart TV, konsol game, atau komputer.

Harga Mi WiFi Range Extender AC1200 dibanderol Rp 349.000, namun selama masa perkenalannya, perangkat ini dijual seharga Rp 299.000. Penawaran harga khusus ini berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2021.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT