Dipublish pada Jumat, 18 Okt 2024 | 14:03

OPPO Find X8 Series Sudah Kantongi TKDN, Segera Rilis di Indonesia!

harga oppo find x8 proFoto: OPPO

Penantian panjang dari absen merilis perangkat smartphone flagship, diakhiri OPPO melalui pengumuman OPPO Find X8 Pro dan Find X8 yang akan segera meluncur di Indonesia. Keduanya telah resmi mengantongi sertifikasi TKDN dengan nilai 36.65%, dan telah terdaftar di situs Postel.

Melalui OPPO Find X8 Series terbarunya, OPPO memastikan kesiapan mereka untuk kembali berkompetisi di pasar smartphone premium Indonesia, terlebih dengan inovasi teknologi yang dibawa kedua hp OPPO terbaru berkode model CPH2651 dan CPH2659 ini.

OPPO yakin kehadiran Find X8 dan Find X8 Pro sudah dinantikan oleh para pengguna setia smartphone OPPO di Tanah Air, pasalnya sudah sekitar dua tahun, tidak ada perilisan perangkat smartphone flagship seri Find X di Indonesia.

harga oppo find x8 pro

OPPO Find X8 Series akan memulai debut globalnya pada Oktober 2024 di Tiongkok, menyusul kemudian di Indonesia. Patrick Owen, Chief Marketing Officer untuk OPPO Indonesia, berkeyakinan bahwa kedua hp OPPO terbaru ini dapat memenuhi ekspektasi performa, kamera dan inovasi.

Patrick menambahkan, “Hingga saat ini, seri Find X tetap menjadi tolok ukur utama dan terus dibandingkan dengan smartphone flagship lain sejak kemunculannya.”

“Bagi banyak orang baik di Indonesia maupun seluruh dunia, Find X adalah seperti superhero, sering dibicarakan, tapi jarang terlihat. Kini, kami hadirkan kembali dengan kekuatan lebih besar,” tutup Patrick.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT