Dipublish pada Kamis, 1 Feb 2018 | 12:36

Buka Lazada Sekarang! Beli Produk Xiaomi dengan Harga Promo di Mi Carnival

Xiaomi mengadakan promo khusus berupa potongan harga super besar di Lazada. Promo bertema Mi Carnival ini diadakan dalam rangka menyambut hari Imlek yang datang di bulan februari ini. Yang perlu diingat, promo Mi Carnival ini hanya diadakan dalam satu hari saja lho!

Di mana promo diadakan pada tanggal 2 Februari 2018, besok. Walaupun hanya satu hari saja, kamu dijamin bisa mendapat berbagai produk terbaik dari Xiaomi dengan harga sangat murah. Ada beberapa promo terbaik yang diberikan oleh Xiaomi di Mi Carnival, antara lain sebagai berikut:

1. Xiaomi Redmi 5A

Promo Redmi 5A

Bagi kamu yang kesulitan menemukan Xiaomi Redmi 5A dengan harga terbaik, inilah momen yang tepat untuk membelinya. Karena, di sini Xiaomi akan menawarkan smartphone ini dengan harga sesuai dengan yang mereka pasarkan yaitu Rp999.000. Di luar sana, harga Redmi 5A bisa melonjak bisa menyentuh Rp1.5 juta.

Walau harganya murah, tapi spesifikasi yang ditawarkan sangat menggiurkan. Smartphone ini mengandalkan layar IPS panel beresolusi HD dengan dimensi 5,0 inci. Dapur pacunya didukung oleh prosesor quad-core Snapdragon 425 1,4 GHz beserta RAM 2GB.

Kunjungi tautan promo Redmi 5A disini

2. Xiaomi Mi A1

Selain Redmi 5A, Xiaomi juga akan menjual smartphone andalan lainnya yaitu Mi A1 dengan harga promo plus bonus powerbank berkapasitas 10.000MAh untuk versi Mi A1 ROM 64GB dan powerbank berkapasitas 5.000MAh untuk versi Mi A1 ROM 32GB. Smartphone ini menggunakan OS Android One dari Android Nougat 7.1.

Layarnya berukuran 5,5 inci IPS LCD Capacitive yang telah dilindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4. Untuk prosesornya, smartphone ini dijamin ngacir dengan menggunakan prosesor Octa Core Snapdragon 625 2GHz Cortex-A53, GPU Adreno 506, dan RAM 4GB.

Kunjungi tautan promo Xiaomi Mi A1 disini

3. Mi In Ear Headphones

Promi mi In Ear Headphone

Tidak hanya smartphone, di Mi Carnival kamu juga bisa membeli Mi In Ear Headphone, yaitu headphone andalan dari Xiaomi. Ada dua macam headphone yang ditawarkan, yaitu basic dan pro. Keduanya ditawarkan dengan harga sangat murah.

Di mana untuk Mi In Ear Headphone Basic akan dijual dengan harga Rp6.900 saja dari harga asli Rp69.000. Sementara Mi In Ear Headphone Pro akan dijual pada harga Rp199.000 dari harga asli Rp259.000. Sangat murah bukan?

Kunjungi tautan promo Mi In Ear Headphones disini

4. Xiaomi Mi Power Bank Pro 2

Promo Powerbank Xiaomi

Promo ini juga menawarkan produk power bank Xiaomi Mi Power Bank Pro 2 yang memiliki kapasitas besar yaitu 10.000 MAh. Powerbank ini dilengkapi kabel USB mikro dengan adaptor Tipe-C untuk berbagai opsi pengisian daya bagi ponsel, tablet, notebook, dan lainnya.

Untuk harga promonya, Xiaomi Mi Power Bank Pro 2 akan dijual pada harga Rp199.000 dari harga asli Rp399.000. Ayo buruan beli!

Kunjungi tautan promo Mi Power Bank Pro 2 disini

5. Mi Box

Promo Mi Box

Mi Box merupakan perangkat 4K Android TVTM set-top box buatan Xiaomi. Mi Box dilengkapi dukungan video HDR, bluetooth voice remote control, fitur multi bahasa, teknologi Google Cast, dan kumpula aplikasi seperti Google Play, YouTube, Red Bull TV, Netflix, dan lainnya.

Untuk menjamin performanya, set top box ini dilengkapi processor Quad-core Cortex-A53 2.0GHz, GPU Mali 450 750MHz, dan RAM 2GB DDR3. Ada juga HDMI2.0a yang bisa membuat output video dan audio lebih cepat dikirim ke TV kamu.

Kunjungi tautan promo Mi Box disini

6. Xiaomi Mi Band 2

promo mi band 2

Xiaomi juga menjual produk activity tracker andalannya yaitu Mi Band 2 dengan harga promo. Di mana produk ini hanya dijual seharga Rp299.000 dari harga awal yaitu Rp399.000, jadi kamu mendapat potongan harga sebesar Rp100.000 untuk produk ini.

Mi Band 2 menggunakan layar OLED. Kamu cukup mengangkat pergelangan tangan untuk melihat waktu, langkah-langkah, dan denyut jantung. Dengan sensor gerak built-in, Mi Band 2 tahu persis kapan kamu harus memulai berolahraga.

Kunjungi tautan promo Mi Band 2 disini

7. Mi City Sling Bag

Tidak hanya menjual produk elektronik saja, Xiaomi juga menjual produk fashion seperti Mi City Sling Bag. Tas berdesain kasual ini dibuat dari bahan berkualitas tinggi yaitu polyester yang tahan air dan anti kerut.

Tas ini didesain dengan model elegan yang akan membuat kamu tetap terlihat fashionable. Sangat cocok bagi kamu yang menyukai berpergian dan cocok pula dipakai untuk aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Kunjungi tautan promo Mi City Sling Bag disini

Ayo, Manfaatkan Promonya!

Masih ada banyak promo yang ditawarkan Xiaomi di ajang Mi Carnival di Lazada. Akan sangat sayang bagi kamu untuk melewatkan event ini, karena ada banyak produk andalan Xiaomi yang dijual dengan harga promo. Jadi, ayo siapkan uangmu, dan mulailah berbelanja 2 Februari besok!

Baca juga artikel

Ikutan Promo #NyicilJamanNow dari Pricebook dan Kredivo, Dapat Potongan Harga 50 Ribu Lho!

Tips Ikut Flash Sale Xiaomi Redmi 5A di Lazada Biar Berhasil

Kredit HP Android 1 Jutaan Tanpa Kartu Kredit Di Lazada

Share :
Rizki Abadi

Rizki Abadi

Contributor

0

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT