Dipublish pada Senin, 17 Apr 2017 | 17:45

Meizu E2 Siap Dirilis Akhir April Hadirkan Baterai Lebih Besar

Beberapa hari lalu, produsen gadget asal Tiongkok, Meizu resmi menyebarkan undangan untuk peluncuran produk terbarunya akhir bulan April ini. Meizu mencoba mengisi pasar ponsel kelas menengah dengan kapasitas baterai lebih besar.

Produk terbaru tersebut bernama Meizu E2. Meski menyasar pasar kelas menengah, Meizu menghadirkan bodi metal sehingga smartphone berkesan mewah bagi pengguna berbudget terbatas. Tidak hanya itu, Meizu juga menghadirkan spesifikasi layar dan kamera yang lebih tangguh dibanding seri sebelumnya.

Vice President Meizu, Li Nan bahkan mengatakan bahwa smartphone Meizu E2 akan menawarkan gaya desain baru yang lebih menarik. Dengan dukungan baterai yang lebih besar, pengguna akan lebih lama mengoperasikan smartphone.

Meizu E2 akan hadir dengan desain yang cukup mewah untuk sebuah ponsel kelas menengah. Meizu menggunakan balutan bodi metal yang solid dan kuat. Mengusung dimensi ergonomis dan ramping, ponsel Android terbaru ini cukup nyaman digenggam dan disimpan. Tak lupa dibagian tombol home terpasang sensor sidik jari yang mudah digunakan dan cepat membuka ponsel.

Bocoran penampakan Meizu E2

Menengok bagian layar, Meizu mengandalkan layar sentuh berukuran 5,5 inci berteknologi 2.5D Glass. Layar ini akan disokong resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dan teknologi panel LTPS (Low Temperature Polysilicone). Tentu layar ini mampu menghasilkan gambar dan video yang cukup detail dan jelas. Layarnya juga cukup responsive sehingga mudah digunakan untuk browsing maupun bermain game. Apalagi sudah dilindungi dengan antigores Donorex T2X-1.

Beralih ke bagian mesin, Meizu E2 akan menggunakan mesin yang berkinerja tinggi. Ponsel Android terbaru ini mengandalkan chipset Mediatek Helio P10. Ini merupakan prosesor octa-core 64-bit yang disokong RAM 3GB dan GPU Mali T860. Performanya cukup baik untuk harian maupun multitasking. Pengoperasian smartphone Android ini juga cukup ringan karena sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Flyme OS.

Bagi pengguna yang gemar menyimpan data di smartphone, Meizu E2 menyediakan memori internal 16 ,32 atau 64GB dan slot microSD. Dibagian fotografi, Meizu E2 sudah dilengkapi kamera utama 13 MP sensor BSI dengan autofocus dan dual LED Flash. Kamera depannya dibekali kamera 5 MP sehingga mumpuni untuk selfie.

Ponsel Android 4G LTE ini akan dibekali baterai lebih besar yakni 4000 mAh. Kabarnya ponsel ini akan dirilis 26 April mendatang. Kita nantikan saja.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.2 inch
Detail Prosesor -
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU -
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai 2930 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Hape Meizu M5 Note Siap Dirilis Resmi di Indonesia Seharga 2 Jutaan
Meizu M5s, Smartphone RAM 3GB Harga Murah
Keren! Meizu Pro 7 Pakai Chipset Helio X30 dan Layar 4K
Share :
Aris Wibowo

Aris Wibowo

Contributor

0

ARTIKEL TERKAIT