Dipublish pada Jumat, 27 Sep 2024 | 15:22

Sah, OPPO Menjadi Sponsor Bali United!

Sah, OPPO Menjadi Sponsor Bali United!
OPPO Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung dunia sepak bola Indonesia. Kali ini OPPO telah resmi menjadi sponsor klub sepakbola Bali United. 

Tidak hanya berperan sebagai sponsor, OPPO melihat pentingnya mendukung komunitas dan menginspirasi generasi muda untuk terus berinovasi dan bermimpi besar.

OPPO juga memahami bahwa bagi jutaan orang Indonesia, sepak bola bukan sekadar permainan tetapi sebuah kebanggaan nasional yang melekat kuat di hati masyarakat, terutama generasi muda. 

Sepak bola adalah olahraga paling populer di dunia dengan lebih dari 4 miliar penggemar global, dan di Indonesia terdapat lebih dari 77% masyarakat menggemari olahraga ini. 

Fakta ini menggarisbawahi mengapa sepak bola menjadi medium yang tepat bagi OPPO untuk terhubung lebih dekat dengan konsumen dan memberikan dampak positif bagi komunitas dan pecinta sepak bola.

Melalui kolaborasi ini, OPPO dan Bali United akan menghadirkan berbagai program menarik penggemar dan mendukung kreativitas generasi muda. 

Program-program tersebut meliputi Coaching Clinic dan Talkshow yang memberikan wawasan dan pengalaman langsung tentang sepak bola, Booth Product Experience untuk mencoba teknologi terbaru dari OPPO, serta acara nonton bareng Bali United yang mempererat kebersamaan antar penggemar.

Tidak hanya itu, OPPO juga akan mengadakan Giveaway Ticket untuk memberikan kesempatan bagi penggemar memenangkan tiket eksklusif pertandingan Bali United. 

Puncaknya, penggemar akan berkesempatan mengikuti Meet & Greet dengan para pemain Bali United untuk pengalaman yang tak terlupakan. 

OPPO berharap program-program ini dapat menginspirasi produktivitas dan kreativitas, serta memperkuat interaksi antara Bali United, OPPO, dan para penggemar.

“OPPO dan Bali United tidak hanya bertujuan untuk meraih prestasi, tapi juga ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kami bersama-sama membawa pesan bahwa kerja keras dan inovasi adalah kunci sukses di masa depan,” tutup Patrick Owen.

Dengan komitmen yang sama terhadap inovasi dan kerja keras, OPPO dan Bali United yakin bahwa kolaborasi ini akan memberikan energi baru bagi dunia sepak bola dan teknologi di Indonesia. 

Tidak hanya mengukir prestasi di lapangan, tetapi juga menginspirasi dampak positif di tengah masyarakat.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT