Dipublish pada Senin, 23 Sep 2024 | 16:12

OPPO Online Store Kembali Hadir di Indonesia, Banyak Promo dan Gratis Ongkir!

hp oppo terbaruFoto: OPPO

OPPO Online Store kembali dapat diakses melalui laman resmi oppo.co.id, untuk memberikan pengalaman berbelanja beragam produk OPPO secara mudah, nyaman, dan instan. Melalui akses langsung ini, konsumen dapat memilih dan membeli produk OPPO dengan lebih praktis dan cepat.

OPPO Online Store menyediakan beragam produk terbaru yang mencakup berbagai kategori. Konsumen dapat memilih smartphone OPPO mulai dari Reno Series, A Series, hingga Find N3 Series

Selain itu, tersedia juga tablet seperti OPPO Pad 2 dan OPPO Pad Air, perangkat audio TWS seperti OPPO Enco Air3 hingga Enco Buds2, serta wearables seperti OPPO Watch X dan OPPO Band 2. 

Untuk aksesoris, OPPO Online Store menawarkan berbagai produk mulai dari Protective Case hingga Adaptor Charger SUPERVOOC, serta perangkat smart home seperti OPPO WiFi 6 Router AX5400.

Salah satu layanan eksklusif dari OPPO Online Store adalah ‘Layanan 8 Jam Sampai’ yang memastikan produk pesanan konsumen tiba di hari yang sama untuk area Pulau Jawa dan sebagian area luar Pulau Jawa. Layanan ini berlaku pada jam dan hari tertentu, dan apabila pesanan tidak tiba sesuai jaminan, maka konsumen berhak mendapatkan produk secara gratis sebagai kompensasi.

Melalui OPPO Online Store, konsumen juga bisa menikmati promo cashback spesial untuk beragam produk terpilih. Sementara untuk pembelian dengan kartu kredit, tersedia program cicilan dengan bunga 0%. Selain itu, OPPO Online Store juga memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Seluruh produk yang dijual di OPPO Online Store sudah disertai dengan garansi resmi OPPO Indonesia dan jaminan 100% produk original OPPO, agar konsumen bisa berbelanja dengan rasa aman dan nyaman.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT