Dipublish pada Jumat, 20 Sep 2024 | 15:57

OPPO Run 2024 dan BRImo Early Bird Diskon 50% Berhadiah Rp528 Juta

OPPO Run 2024

OPPO Run 2024 disambut dengan antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia semenjak resmi diumumkan sebagai acara lari perdana OPPO bersama BRImo pada 9 September lalu.

Acara ini akan digelar di Bali United Training Center dari tanggal 22 hingga 24 November 2024, menghadirkan pengalaman lari yang unik dengan total hadiah senilai Rp528 Juta. Menggabungkan unsur olahraga, hiburan, dan teknologi, OPPO Run 2024 menawarkan kegiatan lari yang berbeda dari biasanya.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, menjelaskan bahwa OPPO Run 2024 adalah bentuk komitmen OPPO untuk mendorong masyarakat Indonesia menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Melalui kolaborasi dengan BRImo, peserta lari akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif seperti kemudahan pendaftaran dan akses melalui platform BRImo, serta fasilitas lengkap seperti asuransi kesehatan, race kit, hingga layanan free recovery massage.

OPPO Run 2024

BRImo, sebagai Official Mobile Banking Partner, juga memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi peserta OPPO Run 2024, seperti diskon hingga 50% untuk tiket early bird yang berlangsung dari 19 hingga 29 September 2024 bagi pengguna Debit atau Kartu Kredit BRI.

Selain itu, BRImo mendukung kelancaran transaksi peserta dan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan selama acara berlangsung.

Selain hadiah utama, peserta juga akan mendapatkan fasilitas eksklusif seperti Running Jersey, Finisher Medal, Finisher Jersey, Asuransi Pro Sport BRI Life, dan free recovery massage dari Physiorehab. Dukungan medis yang lengkap juga tersedia di lokasi untuk menjaga kesehatan dan keamanan peserta.

Menurut Fachril Nur, pelari profesional yang telah mengikuti berbagai ajang lari di Indonesia, OPPO Run 2024 menawarkan pengalaman unik dengan rute lari yang indah di Bali serta dukungan teknologi dan fasilitas premium yang memanjakan para pelari dari semua kalangan.

OPPO Run 2024

Acara ini akan diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik seperti Race Pack Collection, Site Festival, dan Kids Dash pada tanggal 22-23 November 2024.

Pada puncak acara Race Day yang berlangsung pada 24 November 2024, lebih dari 5.000 pelari akan berpartisipasi dalam tiga kategori, yaitu Half Marathon (21K), 10K, dan 5K. Kategori Kids Dash juga diperkenalkan untuk menginspirasi generasi muda Indonesia agar tertarik dengan olahraga lari.

Untuk semakin memeriahkan acara, OPPO menggelar rangkaian kegiatan "Road to OPPO Run 2024" yang akan diselenggarakan di tiga kota besar di Indonesia, dimulai dengan Surabaya 5K Short Run pada 29 September 2024, Jakarta 7K Short Run pada 20 Oktober 2024, dan Bali 7K Short Run pada 27 Oktober 2024.

Dengan target peserta mencapai 5.000 orang, OPPO Run 2024 berpotensi menjadi salah satu ajang lari terbesar di Bali, menginspirasi masyarakat untuk menjalani gaya hidup aktif, sehat, dan bersemangat.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT