Dipublish pada Selasa, 24 Sep 2024 | 12:06

GoWork Hadirkan Studio Podcast dengan Fasilitas dan Peralatan Lengkap

studio podcast goworkFoto: GoWork

GoWork, penyedia coworking space dan layanan sewa kantor yang sudah cukup ternama di Indonesia, resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu GoWork Studio Podcast di Jakarta Selatan, untuk menjawab kebutuhan akan ruang rekaman podcast profesional dengan fasilitas dan peralatan yang lengkap.

Kehadiran GoWork Studio Podcast merupakan bentuk komitmen GoWork dalam menyediakan ruang kolaboratif bagi para kreator dan pembuat konten. Ide awalnya berasal dari sana, yang lalu dikembangkan dengan merancang lingkungan khusus yang ditujukan bagi mereka yang ingin meningkatkan kualitas karyanya.

“GoWork dengan senang hati mengumumkan peluncuran produk terbaru kami, GoWork Studio Podcast. Langkah inovatif ini dirancang untuk memperluas layanan kami dan memenuhi kebutuhan kreatif yang berkembang dari anggota dan komunitas kami,” ungkap Sharon, Head of Marketing GoWork.

studio podcast goworkFoto: GoWork

Untuk mewujudkan GoWork Studio Podcast, GoWork menggandeng Studio Jakarta, dengan menyediakan peralatan suara berkualitas tinggi, hingga lingkungan rekaman profesional. Studio podcast ini terbuka untuk semua podcaster, baik pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Semua kebutuhan teknis untuk podcast disediakan oleh Studio Jakarta, sementara GoWork menyediakan ruang kerja kolaboratif. GoWork berharap kolaborasi ini dapat menciptakan destinasi premier untuk podcaster dan pembuat konten di Jakarta.

GoWork Studio Podcast dirancang untuk menyederhanakan proses pembuatan podcast, menampilkan ruang kedap suara, peralatan rekaman berkualitas tinggi, termasuk kamera dan peralatan audio, yang dioperasikan oleh dua personel khusus untuk memastikan sesi rekaman yang lancar. 

Fasilitas ini menghilangkan kebutuhan kreator untuk berinvestasi dalam peralatan mahal atau mengelola aspek teknis, memungkinkan mereka untuk fokus pada konten dan penyampaian.

studio podcast goworkFoto: GoWork

Tersedia dua studio untuk dipesan, masing-masing dengan keunggulan dan fasilitas tersendiri yang sesuai dengan kebutuhan podcast. Studio ini berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan dan mudah diakses. Selain itu, baik anggota maupun non-anggota GoWork, dapat memesan studio podcast dengan minimal pemesanan dua jam.

Berikut tarif sewa GoWork Studio Podcast:

  • Studio 5: Mulai dari Rp 2.650.000/2 jam (6-8 orang)
  • Studio 9: Mulai dari Rp 3.200.000/2 jam (10-12 orang)

Selain menyediakan studio rekaman canggih, GoWork juga menawarkan paket akses gratis ruang kerja yang dapat digunakan sebagai tempat pembuatan konten, mulai dari perencanaan pra-produksi, hingga kolaborasi pasca-produksi.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT