Dipublish pada Kamis, 9 Nov 2023 | 18:05

Pelanggan First Media Kini Bisa Nonton Liga Inggris dan Original Series di Vidio

konten vidio first mediaFoto: First Media

Layanan video streaming Vidio menjalin kerja sama dengan First Media dan menghadirkan paket Vidio Diamond untuk pelanggan First Media. Kerja sama ini memberikan akses kepada para pelanggan First Media untuk menikmati konten hiburan dan tayangan olahraga premium.

Beberapa konten Vidio yang bisa dinikmati oleh pelanggan First Media di antaranya seperti Premier League, NBA, Liga 1, UCL, La Liga, Serie A, hingga WTA. Paket ini juga menayangkan hiburan Vidio Original Series, Drama Korea, China, Thailand, Film Hollywood, Bollywood serta berbagai konten lainnya.

Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki menyampaikan, “Data First Media pada kuartal pertama hingga ketiga di tahun ini menunjukkan bahwa konten olahraga dan hiburan berada pada posisi top 5 konten yang paling diminati pelanggan.”

“Melihat tren tersebut, kami terus berupaya menghadirkan akses bagi pelanggan First Media dalam menikmati konten hiburan serta tayangan olahraga yang amat diminati. Melalui kehadiran paket Vidio Diamond,” sambung Santiwati Basuki.

Hermawan Sutanto, selaku Chief Operating Officer Vidio juga turut menambahkan, “Animo penayangan konten hiburan premium dan pertandingan olahraga lokal dan internasional, khususnya tayangan Premier League dan Liga 1 makin tinggi seiring dengan penetrasi broadband ke rumah-rumah.”

Paket Vidio Diamond untuk pelanggan First Media tersedia sejak tanggal 8 November 2023 dengan harga berlangganan Rp 49.500/bulan untuk pengguna baru, dan Rp 99.000 untuk bulan berikut dan seterusnya. Paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan First Media yang berlangganan paket Joy dan Star dengan Smart Box X1 Prime. 

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT