Dipublish pada Jumat, 22 Sep 2023 | 10:32

Toshiba TV Indonesia Menggebrak Pasar dengan 3 Seri Smart TV Terbaru

Toshiba TV

Toshiba TV Indonesia telah memperkenalkan tiga seri produk TV digital terbaru yang siap menghadirkan pengalaman hiburan yang lebih istimewa bagi para pecinta televisi. Nishioka Tatsuhiro, Brand Manager Toshiba TV Global, menegaskan bahwa TV digital telah menjadi salah satu pilihan utama dalam gaya hidup banyak individu.

Menonton TV bukan sekadar rutinitas, melainkan juga sebuah momen relaksasi di dalam rumah. TV menjadi jendela bagi mereka untuk mengikuti perkembangan berita terkini, menikmati hiburan favorit, streaming permainan, dan mengejar beragam hiburan lainnya. Oleh karena itu, Toshiba memahami pentingnya menghadirkan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan para penikmat hiburan ini.

Eksekutif Vice President dan CTO, TVS REGZA Corporation, Ishibashi, menjelaskan bahwa tiga seri terbaru SmartTv dari Toshiba ini hadir dengan tujuan utama: meningkatkan pengalaman hiburan. Mereka mengintegrasikan inovasi, kualitas gambar yang tajam, suara yang memukau, dan desain yang menawan ke dalam satu sistem hiburan yang komprehensif.

Ketiga seri terbaru Toshiba TV ini adalah Mini LED 4K Z870, Gaming TV Z670M, dan Quantum DOT 4K M550. Salah satu sorotan inovatif adalah penerapan teknologi kecerdasan buatan, seperti REGZA Engine ZRi, yang menghadirkan dimensi baru dalam pengalaman menonton TV.

Presiden Direktur Toshiba TV Indonesia, Agus, menjelaskan bahwa peluncuran seri Mini LED 4K Z870, Gaming TV Z670M, dan Quantum DOT 4K M550 bertujuan untuk memenuhi hasrat pelanggan setia dalam menikmati tontonan favorit mereka melalui televisi. Hadirnya teknologi REGZA Engine ZRi pada setiap seri terbaru Toshiba ini merupakan langkah nyata dalam memberikan produk televisi dengan kualitas gambar yang begitu jernih, tajam, dan pengalaman audio terbaik yang tak tertandingi.

Dengan peluncuran seri-seri terbaru ini, Toshiba TV Indonesia telah menegaskan komitmennya untuk memberikan solusi hiburan yang penuh inovasi dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia yang semakin mengapresiasi pengalaman menonton yang luar biasa.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT