Dipublish pada Sabtu, 27 Mei 2023 | 13:55

Penjualan Perdana Tablet HUAWEI MatePad 11 2023 Mulai Hari Ini

Penjualan Perdana Tablet HUAWEI MatePad 11 2023 Mulai Hari Ini-0
Sejak peluncuran perdana pada 12 Mei 2023, Huawei MatePad 11 terbaru telah mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Indonesia dan menjadi tablet terlaris di ecommerce Shopee dan Tokopedia serta toko ritel Erafone selama periode pre-order hingga 17 Mei 2023 untuk tablet dengan rentang harga 6-10 juta.

Dan kini Huawei MatePad 11 2023, sudah dapat dibeli di Huawei Official Store di beberapa platform e-commerce dengan harga Rp Rp 6,999,000 dan dilengkapi bonus senilai 1,7  juta.

Huawei MatePad 11 2023 hadir untuk merevolusi produktivitas dan hiburan saat menggunakan tablet dan menjalankan hobi dengan teknologi terkini.

Dengan menggabungkan fitur-fitur dan software layaknya PC serta kelengkapan aksesoris pendukung sebagai bonus penjualan, Huawei MatePad 11 2023 menjadi pilihan tablet yang tepat bagi pekerja dan pelajar yang menginginkan pengalaman setara laptop dengan desain yang lebih praktis dan portabel. 

Pelanggan kini sudah dapat membeli Huawei MatePad 11 dengan harga spesial Rp 6,999,0000 dan benefit gratis berupa Huawei MatePad 11 Keyboard dan  Bluetooth Mouse.

Pemesanan dapat dilakukan Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee, atau bisa secara offline di Huawei Authorized Experience Store, Erafone dan mitra penjualan lainnya.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, "Di Huawei, kami berkomitmen untuk mendorong inovasi digital dan berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem digital Indonesia."

Ia juga menambahkan, dengan memahami pasar lokal serta perkembangan cara bekerja kaum modern, kami menghadirkan teknologi terdepan untuk memenuhi kebutuhan para profesional, pelajar, dan siapa pun yang mencari pengalaman menggunakan tablet yang mudah dan efisien.

Dengan menggabungkan kekuatan PC dengan portabilitas tablet, MatePad 11 2023 memungkinkan pengguna untuk bekerja, belajar, dan berkarya. "Kami percaya bahwa teknologi adalah hak bagi semua orang, itulah sebabnya MatePad 11 dirancang untuk memberikan pengalaman mirip PC dengan harga terjangkau."

Dengan kemampuan transformasinya, MatePad 11 memberdayakan pengguna untuk mengasah potensi terbaik dalam meningkatkan kreativitas dan produktivitas.

Dengan fitur-fitur layaknya laptop premium, MatePad 11 mendukung pengguna untuk berkreasi. Baik untuk pelajar dan pekerja professional,  digital artist ataupun mereka yang memiliki hobi kreatif, tablet ini bisa memenuhi semua aspirasi kreatif.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT