Dipublish pada Rabu, 10 Mei 2023 | 17:22

Tampilan Baru Hyundai Stargazer Active, Harga Masih 200 Jutaan!

harga stargazer activeFoto: HMID

Hyundai Motors Indonesia (HMID), resmi memberikan pembaruan pada Stargazer Active, dengan fokus utama pada kenyamanan berkendara melalui tampilan baru alloy wheel atau velg alloy berukuran 16 inci, dan juga menggunakan tipe AC Double Blower

Mobil MPV Hyundai yang diproduksi di Indonesia ini hadir dengan tampilan baru dan desain interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai memahami bahwa Stargazer adalah salah satu model kendaraan Hyundai yang paling diminati.”

“Kami harap, peningkatan ini dapat memperkuat terus posisi Stargazer dalam memberikan solusi mobilitas terdepan untuk setiap aktivitas sehari-hari,” tambah Cha.

Menurut Woojune Cha, desain mobil Stargazer dibuat dengan penyesuaian terhadap situasi jalan di Indonesia, serta karakteristik dan kebutuhan masyarakatnya, sehingga mobil MPV ini mengedepankan aspek dinamis, ekspresif, dan futuristis.

harga hyundai stargazer activeFoto: HMID

Pergantian alloy wheel 16 inci pada Stargazer Active, dari yang sebelumnya steel wheel 15 inci, memberikan bobot yang lebih ringan, sehingga mobil dapat bergerak dengan lebih lincah.

Pada tampilan keseluruhannya, mobil MPV Stargazer secara spesifik didesain untuk pasar Indonesia yang lebih menyukai desain eksterior ekspresif. Huruf H simetris pada Distinctive H Rear Lamp melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia bagian Timur hingga Barat.

harga stargazer terbaruFoto: HMID

Varian ini kini dilengkapi dengan tipe AC Double Blower layaknya Stargazer Trend, Style, dan Prime. Rear A/C system yang lebih baik membuat Stargazer Active mampu menghasilkan udara dingin dengan lebih maksimal di dalam kabin.

Mobil Hyundai ini juga hadir dengan volume interior besar yang didukung dengan penataan ruang penyimpanan dengan lebih dari 20 tempat penyimpanan, mulai dari glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, hingga bagasi berkapasitas 200 L di belakang baris ketiga, dan mencapai 585 L di belakang baris kedua (dalam kondisi baris ketiga dilipat).

Stargazer Active tersedia dalam warna Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White Solid, dan Dragon Red Pearl

Harga OTR Stargazer Active MT dibanderol Rp 247.200.000, sementara untuk Stargazer Active IVT, dijual dengan harga OTR Rp 260.000.00.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT