Dipublish pada Kamis, 25 Agt 2022 | 22:22

Aplikasi CARInih Gelar Program CARIpreneur untuk Dukung UMKM

aplikasi carinih

Aplikasi CARInih bersama dengan SMESCO Indonesia dan para partner ekosistemnya, resmi meluncurkan program CARIpreneur yang dibuat sebagai ajang kompetisi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Program CARIpreneur ini merupakan upaya PT Dasa Karya Indonesia (PT DKI) sebagai perusahaan induk dari aplikasi CARInih, untuk mendukung percepatan penetrasi digital UMKM di Indonesia, melalui kreasi dan inovasi produk-produk yang ditawarkan.

aplikasi carinih

Pada acara peresmiannya, Tan Leny Yonathan selaku Founder dan CEO PT DKI menjelaskan bahwa pelaku UMKM yang mengikuti program CARIpreneur akan melalui tahap seleksi, serta diwajibkan untuk mengikuti rangkaian aktivitas workshop.

Kompetisi CARIpreneur yang berlangsung dari tanggal 25 Agustus hingga 17 Desember 2022 ini terbuka untuk UMKM perorangan dan grup yang telah menjalani usaha dalam kurun waktu minimum 6 bulan. Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui tautan ini.

CARInih menggandeng beberapa sponsor seperti SMESCO Indonesia, BNI, AdaKami, KompasTV, DBS Indonesia, Paxel Indonesia, dan AstraPay, sebagai rekanan untuk mendukung program dalam bentuk materi workshop, hadiah uang tunai, modal usaha, ulasan, endorse, dan banyak lagi.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT