Dipublish pada Selasa, 16 Agt 2022 | 17:02

CARInih Gandeng Komunitas UMKM dengan Meluncurkan CARIkurir

fitur baru aplikasi carinihFoto: CARInih

Aplikasi pengelola toko online CARInih baru saja meluncurkan sebuah fitur baru bernama CARIkurir. Fitur ini dibuat untuk memberikan kemudahan kepada pengguna aplikasi CARInih, dengan menyediakan banyak opsi kurir yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, hanya dari satu aplikasi.

Melalui fitur CARIkurir, pengguna aplikasi CARInih dapat mengelola kegiatan pengiriman yang dimulai dari memilih kurir, melakukan pemesanan jasa kurir, membayar ongkos kirim, hingga memantau pengiriman. Laporan pengirimannya juga telah didukung oleh banyak mitra kurir.

Hadirnya fitur CARIkurir merupakan bentuk perwujudan dari ekosistem kemitraan CARInih, khususnya mitra logistik. Penyedia jasa layanan kurir seperti Paxel Indonesia, Anteraja, Lalamove, Sicepat, Ninja Express dan banyak lainnya, akan segera bergabung di CARIkurir.

Menurut Tan Leny Yonathan (“Leny Tan”), CEO dan Founder CARInih, perusahaan sangat menyambut baik kerjasama dengan pihak manapun dalam membentuk ekosistem terpadu berbasis kolaborasi untuk mewujudkan misi CARInih dalam mempercepat digitalisasi dan memajukan UMKM Indonesia.

CARInih telah berkontribusi untuk mendukung UMKM Indonesia melalui pengoptimalan teknologi secara maksimal. Bersama dengan komunitas seperti LinkUMKM BRI, Rumah BUMN Bandung dan POKSI 22 Bekasi, CARInih gencar melakukan literasi pengoptimalan teknologi untuk pengelolaan usaha.

Sebelumnya, CARInih juga telah berkolaborasi dengan GrabFood dalam menghadirkan fitur untuk mengelola toko GrabFood melalui aplikasi CARInih secara gratis.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT