Dipublish pada Senin, 25 Jul 2022 | 15:10

Harga Hyundai STARGAZER Lengkap dengan Garansi dan Bonus

harga Hyundai Stargazer

Hyundai STARGAZER sudah dilengkapi dengan Remote Start Engine sehingga peserta tidak perlu lagi memutar tuas kunci untuk menyalakan mesin STARGAZER. Hyundai juga menempatkan empat mode berkendara di STARGAZER mulai dari Eco, Comfort, Smart dan Sport.

Dilengkapi dengan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 cylinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm. Terlebih, karakter sistem transmisi IVTyang diusung mampu memaksimalkan kecepatan dengan efisien dan irit bahan bakar.

Keberadaan fitur Hill-Start Assist Control (HAC), juga membantu menahan mobil sekitar 5 detik ketika berada di posisi menanjak atau menurun, sehingga pengendara memiliki waktu memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal gas. Dengan demikian STARGAZER dipastikan dapat menyesuaikan kondisi jalanan Indonesia yang dominan menanjak dan juga menurun.

Sama seperti Hyundai Creta, HMID juga hadirkan fitur Connected Car Service andalannya yakni Hyundai Bluelink sebagai salah satu fitur unggulan Hyundai STARGAZER. Hyundai Bluelink merupakan  teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai STARGAZER terhubung dan memiliki akses penuh ke STARGAZER mereka melalui smartphone.

harga Hyundai Stargazer

Hyundai memberikan kesempatan untuk periode “Book Now”, dimana pelanggan dapat memesan STARGAZER melalui dealer atau website resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id. STARGAZER sendiri tersedia dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan pilihan harga:

  • Harga Hyundai STARGAZER Active MT Rp243.300.000
  • Harga Hyundai STARGAZER Active IVT Rp255.900.000
  • Harga Hyundai STARGAZER Trend MT Rp263.300.000
  • Harga Hyundai STARGAZER Trend IVT Rp275.900.000
  • Harga Hyundai STARGAZER Style Rp296.300.000
  • Harga Hyundai STARGAZER Prime Rp307.100.000

Sebagai tambahan, akan ada biaya ekstra Rp 1.000.000 untuk fitur Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime. Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1.500.000 untuk varian Prime saja.

HMID juga telah berkolaborasi dengan Tokopedia untuk menghadirkan program pre-booking Hyundai STARGAZER melalui platform Tokopedia. Pelanggan dapat melakukan pemesanan langsung melalui platform Tokopedia. Program ini akan dimulai dari 21 Juli - 10 Agustus 2022.

Nantinya, 360 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan melalui Tokopedia dan menggunakan kode promo yang terdapat di Official Store dealer Hyundai pada platform Tokopedia, memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti Samsung Galaxy Smartphone, Emas 0,5 gram/0,2 gram, serta Samsung Galaxy Buds.

harga Hyundai Stargazer

Hyundai juga turut menyediakan berbagai program penjualan dan purna jual sebagai jawaban atas pengalaman worry-free selama memiliki STARGAZER atau produk Hyundai lainnya.

  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau  100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Hyundai saat ini menawarkan program khusus Hyundai Owner Assurance Program bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022, yang meliputi:

Hyundai juga memberikan sistem Payment Protection Program atau jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance. Selain itu, ada juga Customer Protection Program yang tidak lain adalah jaminan biaya perawatan bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

harga Hyundai Stargazer

Garansi lain yang juga dihadirkan Hyundai adalah New STARGAZER Replacement Guarantee atau jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Ada juga Resale Value Guarantee, dimana Hyundai menjamin harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, antara lain:

  • Smart Deal Package, cicilan ringan mulai dari IDR 2.400.000 per bulan.
  • Low Down Payment Package, uang muka rendah mulai dari 10%.

Untuk para pengguna myHyundai Indonesia,, Hyundai mempersembahkan beragam program promo spesial selama periode “Book Now” , yang berlangsung sejak 15 Juli hingga 10 Agustus 2022 antara lain:

  • E-voucher ISMAYA sebesar IDR 250,000 (tanpa minimum transaksi)
  • E-voucher Mothercare sebesar IDR 250,000 (minimum transaksi sebesar IDR 500,000)
  • E-voucher Optik Melawai sebesar IDR 1,000,000 (minimum transaksi sebesar IDR 3,000,000)

harga Hyundai Stargazer

Sebagai keuntungan tambahan bagi pelanggan yang memesan STARGAZER selama periode “Book Now”, Hyundai memberikan kesempatan untuk mendapatkan Tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang yang beruntung (Setiap pemenang akan memperoleh 2 tiket).

HMID akan mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi mobil, fitur, dan harga kepada masyarakat Indonesia di masa mendatang. Untuk informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program terbaru dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi HMID serta kanal media sosial Hyundai di Instagram, Youtube, Facebook, dan Twitter Hyundai Motor Indonesia.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT