Dipublish pada Rabu, 8 Jun 2022 | 14:59

Bocoran Spek ASUS ROG Phone 6, Pakai Snapdragon 8+ Gen 1

harga asus rog phone 6Foto: equalleaks

Sebuah berita yang mungkin sudah ditunggu-tunggu oleh para mobile gamer, smartphone ASUS ROG Phone 6 dikabarkan akan segera meluncur ke pasaran, tepatnya di tanggal 5 Juli 2022 mendatang. Itu artinya kurang dari satu bulan lagi.

Bocoran spesifikasi yang beredar saat ini mengatakan kalau ASUS ROG Phone 6 akan dibekali dengan prosesor penerus Snapdragon 8 Gen 1, yaitu Snapdragon 8+ Gen 1, dan kemungkinan menjadi smartphone pertama yang mengusungnya.

Selain berbagai rumor yang beredar terkait hp ASUS terbaru ini, ada juga beberapa informasi yang terpercaya, misalnya ASUS yang sudah mengumumkan bocoran bahwa akan ada dua model yang rilis ke pasaran, yaitu ASUS ROG Phone 6 dan ASUS ROG Phone 6 Pro.

Pemilihan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 merupakan sebuah langkah yang tepat bagi ASUS untuk mengukuhkan posisi ROG Phone mereka sebagai hp gaming yang terpopuler di pasaran saat ini. Jajaran hp dari lini ini sudah berkali-kali terbukti sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya.

Bocoran lain terkait spesifikasi ASUS ROG Phone 6 adalah sistem pendingin smartphone yang telah ditingkatkan, sehingga hp tidak cepat panas dan penggunaan dayanya menjadi jauh lebih efisien bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Beralih ke sisi kamera, ASUS ROG Phone 6 dirumorkan akan memberikan kejutan, terlebih dengan munculnya beberapa foto bocoran yang diduga sebagai prototipe hp ini. Foto tersebut memperlihatkan desain modul kamera yang terlihat lebih besar.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada lagi informasi resmi maupun bocoran rumor lain terkait peluncuran ASUS ROG Phone 6. Bagaimana, penasaran menunggu hp gaming dari ASUS ini?

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT