Dipublish pada Selasa, 7 Sep 2021 | 14:09

UNIQLO Luncurkan Layanan E-Commerce di Indonesia

online shop uniqloFoto: UNIQLO Indonesia

UNIQLO Indonesia resmi mengumumkan peluncuran layanan e-commerce mereka di Indonesia yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2021 mendatang, dan akan menyediakan lebih dari 10 ribu koleksi produk LifeWear untuk konsumen setianya di Tanah Air.

Menurut Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailer Indonesia yang menaungi UNIQLO, peluncuran layanan e-commerce ini dilakukan untuk menjawab permintaan pelanggan UNIQLO di Indonesia yang mengharapkan sebuah platform belanja online yang dapat diakses di mana saja.

Naoki menambahkan bahwa telah ada 40 toko UNIQLO yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sejak tahun 2013, namun sayangnya masih banyak kota-kota lain yang belum terjangkau. Hadirnya layanan e-commerce ini akan mempermudah konsumen untuk membeli produk UNIQLO.

Selain hadir dalam platform website di https://www.uniqlo.com/id/, layanan e-commerce UNIQLO juga akan tersedia melalui aplikasi Google Play Store dan App Store.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT