Dipublish pada Jumat, 25 Okt 2024 | 16:48

HUAWEI WATCH D2, Bisa Cek Tekanan Darah Langsung Tanpa ke Klinik

HUAWEI WATCH D2

Huawei Indonesia resmi luncurkan smartwatch terbarunya, HUAWEI WATCH D2, yang menghadirkan pemantauan tekanan darah Ambulatory Blood Pressure Monitoring (ABPM) 24 jam untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam menjaga kesehatan mereka secara optimal.

Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan fitur Health Glance, analisis EKG, dan Family Care untuk memantau kesehatan keluarga secara real-time.

Teknologi ABPM 24 Jam Pantau Tekanan Darah Real-Time

HUAWEI WATCH D2

HUAWEI WATCH D2 mengandalkan teknologi ABPM untuk pemantauan tekanan darah yang lebih akurat sepanjang hari, bahkan saat tidur. Dengan TruSense, jam tangan ini memberikan hasil pemantauan yang lebih presisi dan memungkinkan pengguna menerima pengingat getar untuk cek tekanan darah otomatis saat malam hari. Pengguna juga bisa mengatur frekuensi pemantauan tekanan darah secara fleksibel, mulai dari 30 menit sekali.

Fitur Health Glance memungkinkan pengguna melihat sembilan indikator kesehatan, termasuk detak jantung, kadar oksigen, tingkat stres, dan suhu tubuh hanya dengan satu klik. Fitur EKG dan PPG yang tersedia juga mendeteksi masalah jantung dan risiko kekakuan arteri, serta gangguan pernapasan saat tidur.

Dibandingkan generasi sebelumnya, HUAWEI WATCH D2 tampil lebih ramping dan ringan dengan berat hanya 40 gram. Dilengkapi layar AMOLED 1,82 inci dengan kecerahan hingga 1.500 nits, jam tangan ini tetap terlihat jelas di bawah sinar matahari, menjadikannya ideal untuk aktivitas luar ruangan.

Daya Baterai Kuat

harga HUAWEI WATCH D2

HUAWEI WATCH D2 mendukung lebih dari 80 mode olahraga serta fitur untuk menerima panggilan dan pesan. Dengan daya baterai yang bertahan hingga enam hari dalam satu pengisian, pengguna tidak perlu sering mengisi ulang baterai smartwatch ini.

Dukungan kompatibilitas luas dengan berbagai perangkat membuatnya fleksibel digunakan oleh pengguna berbagai platform. Huawei berharap, HUAWEI WATCH D2 dapat membantu masyarakat dalam memantau kondisi kesehatan mereka secara praktis, sehingga mendorong gaya hidup yang lebih sehat dan proaktif.

HUAWEI WATCH D2 menghadirkan dua pilihan warna, Hitam dan Emas, yang bisa didapatkan mulai 1 November seharga Rp5.499.000. Setiap pembelian smartwatch ini termasuk hadiah HUAWEI FreeBuds 5i, layanan VIP selama dua tahun, dan cicilan 0% di platform e-commerce resmi seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan lainnya.

Selama masa promo, tersedia pula voucher early bird serta potongan hingga 50% untuk layanan Home Lab dari Halodoc di beberapa kota besar Indonesia.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT