Dipublish pada Kamis, 24 Okt 2024 | 17:49

HUAWEI MatePad Pro 12.2, Tablet Flagship Profesional dan Kreator Konten

HUAWEI MatePad Pro 12.2

HUAWEI resmi meluncurkan tablet flagship terbarunya, HUAWEI MatePad Pro 12.2, yang hadir dengan berbagai aksesoris dan teknologi inovatif. Dengan desain yang unik, ringan, dan performa tinggi, tablet ini dirancang khusus untuk mendukung para profesional dan kreator konten yang membutuhkan fleksibilitas dan kemudahan dalam menghasilkan karya di mana saja.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menyatakan, "HUAWEI MatePad Pro 12.2 lebih dari sekadar tablet ini adalah perangkat yang mampu menunjang produktivitas tinggi, baik untuk tugas kompleks maupun ide kreatif yang out-of-the-box."

Inovasi Layar OLED dan SuperCharge 100W

HUAWEI MatePad Pro 12.2

HUAWEI MatePad Pro 12.2 memiliki layar Tandem OLED PaperMatte Display yang mampu mencapai tingkat kecerahan hingga 2000 nits dan menghasilkan efek HDR dengan rasio kontras 2,000,000:1.

Teknologi layar ini lebih hemat energi dan tahan lama, berkat panel OLED berlapis ganda yang meminimalkan beban kerja. Sertifikasi SGS Low Visual Fatigue 2.0, TÜV Rheinland Reflection-Free, dan TÜV Rheinland Full Care Display 3.0 menjamin pengalaman visual yang nyaman meski digunakan dalam waktu lama.

Keyboard All-New HUAWEI Glide menawarkan pengalaman penggunaan tablet yang mirip dengan laptop, lengkap dengan touchpad dan stylus magnetik. Keyboard ini juga mudah dibersihkan dari noda dan dapat diatur ke berbagai sudut kemiringan.

Tablet ini juga dilengkapi dengan teknologi HUAWEI SuperCharge 100W, yang memungkinkan pengisian baterai 10,100 mAh dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 55 menit. Teknologi ini juga dilengkapi dengan Smart Power Conserve, yang mampu membuat tablet bertahan dalam mode standby hingga 380 hari.

HUAWEI MatePad Pro 12.2

Didesain untuk mendukung kreativitas para profesional dan kreator konten, HUAWEI MatePad Pro 12.2 hadir dengan aplikasi GoPaint, yang menyediakan lebih dari 150 pilihan brush dan fitur Realistic Textures untuk pengalaman menggambar yang otentik. 

Dengan bobot hanya 508 gram dan ketipisan 5.5 mm, tablet ini sangat mudah dibawa untuk berbagai keperluan produktivitas dan kreativitas. HUAWEI MatePad Pro 12.2 menjadi solusi ideal bagi pengguna yang membutuhkan perangkat ringan dengan performa tinggi, serta mampu mengakomodasi berbagai gaya kerja dan ekspresi kreatif.

Tablet flagship ini merupakan bagian dari komitmen HUAWEI untuk terus menghadirkan produk dan teknologi inovatif yang mendorong produktivitas dan kreativitas, serta membentuk masa depan yang lebih baik.

HUAWEI MatePad Pro 12.2

HUAWEI MatePad Pro 12.2 dibanderol dengan harga Rp 13.999.000 dan dilengkapi dengan aksesori premium seperti HUAWEI Glide Keyboard, HUAWEI M-Pencil (3rd generation), HUAWEI Mouse, dan HUAWEI FreeBuds 5.

Tablet ini juga disertai dengan aplikasi eksklusif seperti GoPaint dan PC-Level WPS Office untuk menunjang produktivitas. Pembelian bisa dilakukan di berbagai platform e-commerce dan gerai resmi HUAWEI, dengan berbagai promo menarik seperti diskon, layanan SPayLater 0%, dan perlindungan gadget.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT