Dipublish pada Kamis, 24 Okt 2024 | 23:20

TECNO Resmi Menjadi Official Global Supporter Piala AFC 2024 - 2025

hp tecno terbaru

TECNO secara resmi mengumumkan kemitraan dengan Asian Football Confederation (AFC) sebagai Official Global Supporter untuk kompetisi klub terbaru yang diluncurkan oleh AFC, yaitu AFC Champions League Elite, AFC Champions League Two, dan AFC Women’s Champions League selama periode musim 2024-2025.

Kemitraan ini sejalan dengan slogan TECNO yaitu ‘Stop at Nothing’, yang membawa semangat untuk tidak pernah berhenti berinovasi. Hal ini diungkapkan oleh Chief Marketing Officer TECNO Global, Laury Bai, yang mengatakan bahwa TECNO dan AFC memiliki kesamaan nilai, yaitu semangat, keunggulan, dan inovasi.

TECNO berharap kemitraan dengan AFC dapat memperluas kehadiran mereka di berbagai pasar di seluruh benua. Salah satu wujud kemitraan ini dihadirkan melalui perangkat smartphone terbaru TECNO Spark Go 1 dan TECNO Spark 30C yang telah resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 1 Oktober 2024.

hp tecno terbaru

Bertepatan dengan salah satu pertandingan AFC Champions League Two yang berlangsung di Indonesia, TECNO mengajak rekan-rekan media untuk merasakan atmosfer pertandingan AFC bersama TECNO Spark 30C. 

Pertandingan yang telah berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2024 di Stadion Si Jalak Harupat ini, mempertemukan klub sepak bola yang berbasis di Bandung, PERSIB, dengan klub asal Singapura, Lion City Sailors.

TECNO Spark 30C membawa beragam peningkatan yang bisa dilihat pada fitur kamera 48 MP yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX582. Pricebook berkesempatan untuk mencoba langsung kamera hp TECNO terbaru ini.

hp tecno terbaru

Detail pada hasil jepretannya cukup baik, dengan performa yang menjadi lebih maksimal ketika digunakan memotret dalam kondisi cahaya rendah. Selain itu, TECNO Spark 30C juga mampu merekam video berkualitas 2K pada 30fps.

Lensa utama ini juga memiliki pixel berukuran 0,8µm yang sudah terbilang cukup besar di kelasnya, sehingga mampu menangkap sensitivitas cahaya lebih baik serta mengurangi noise dan cocok untuk menemani pengguna menyaksikan pertandingan sepak bola pada malam hari.

Selain itu, 4-in-1 adaptive pixel, membuat lensa 48 MP tersebut dapat menggabungkan empat piksel kecil menjadi satu piksel besar sehingga menghasilkan resolusi gambar yang lebih tinggi dan detail tidak hanya saat keadaan terang, namun juga saat keadaan kurang cahaya. 

Kemampuan Intelligent Auto Focus pada smartphone 1 jutaan ini mampu mencari fokus secara cepat sehingga tingkat keberhasilan foto menjadi lebih tinggi.

hp tecno terbaru

TECNO Spark 30C yang sudah tersertifikasi IP54 + high durability juga telah melewati uji ketahanan di laboratorium TECNO. Pengujiannya seperti cipratan air dari segala arah, lalu drop test sebanyak 22.000 kali, USB plug test sebanyak 20.000 kali, cycles roller test hingga 600 kali, dan extreme twist test sebanyak 2.000 kali. 

TECNO mengklaim bahwa hasil uji tidak menunjukkan adanya keretakan pada bodi perangkat, maupun konsleting pada port USB-C, yang mana ini menunjukkan bahwa TECNO Spark 30C dirancang untuk menghadapi kondisi yang tidak menentu dan tetap tahan lama dalam pemakaian jangka panjang.

Melalui kemitraan dengan AFC, TECNO mempertegas komitmen keberlanjutan untuk berpartisipasi di segala bidang, termasuk olahraga. 

“Bagi TECNO, ini adalah poin penting yang menampilkan semangat ‘Stop at Nothing’ dan merupakan perayaan bagi kedua belah pihak yang memulai perjalanan baru serta menciptakan pengalaman yang lebih berdampak bagi para penggemar di seluruh Asia,” tutup Laury Bai.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT