Dipublish pada Senin, 22 Mar 2021 | 16:49

Penampakan Black Shark 4 Pro, Meluncur 23 Maret

Penampakan Black Shark 4 Pro, Meluncur 23 Maret-0

Hp gaming Black Shark 4 Pro siap untuk debut di bulan Maret ini dengan menawarkan spesifikasi yang menyorot pada kemampuan audio, tampilan layar, dan salah satu prosesor terkuat saat ini.

Sebelumnya, CEO Black Shark, Lue Yuzhou menunjukkan hasil jepretan Black Shark 4 Pro pada situs Weibo, kini penampakan hp gaming terbaru Black Shark ini muncul di situs DxOMark, lengkap dengan review audio dan gambar fisiknya.

Black Shark 4 Pro sendiri sudah dijadwalkan akan meluncur secara resmi pada tanggal 23 Maret 2021 di Tiongkok, pada pukul 15.00 waktu setempat.

Penampakan Black Shark 4 Pro, Meluncur 23 Maret-1Foto: DxOMark

Spesifikasi utama Black Shark 4 Pro diantara adalah layar berjenis AMOLED yang memiliki ukuran luas 6.67 inci, dengan desain kamera selfie berbentuk punch hole pada bagian tengah atas layarnya.

Layar ini diklaim sudah mendukung tampilan dengan refresh rate 144Hz. Tentunya ini akan membuat para mobile gamer puas dengan kualitas dan performanya, karena hp dengan refresh rate tinggi sangat cocok ketika digunakan untuk bermain game.

Untuk mendukung performanya, Black Shark 4 Pro akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 terbaru yang diklaim sebagaisalah satu yang terkuat saat ini, lengkap dengan tandem baterai besar berkapasitas 4500 mAh.

Hal yang menarik dari baterai Black Shark 4 Pro ini adalah, selain memiliki kapasitas yang besar, juga sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat atau fast charging 120W.

Pada sektor audio, Black Shark 4 Pro dibekali dengan dual loudspeaker yang menggunakan pengaturan stereo yang mendukung aktivitas gaming, musik, dan film. Audionya sudah mendukung codec DTS, AAC, dan Cirrus Logic.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT