Dipublish pada Selasa, 17 Sep 2024 | 15:22

Ini Dia nubia V60 Design, Hp 1 Jutaan Terbaru dari ZTE

hp zte terbaru
Setelah membawa Nubia Music dan Blade A55, ZTE Mobile Devices Indonesia kembali mengumumkan peluncuran nubia V60 Design

Sesuai namnya, hp terbaru ini dirancang dengan desain yang estetik dan sudah menanam teknologi canggih. “Smartphone ini menghadirkan perpaduan antara performa luar biasa dan desain yang super trendy,” ujar Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia.

nubia V60 Design hadir dengan cover belakang kaca yang disebut Sky-mirror Glass. Tampilannya makin menarik berkat penggunaan frame tengah yang flat-edged dengan pilihan warna Champagne Gold, Sunrise Violet, dan Dark Blue.

Layarnya seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz yang dilengkapi dengan fitur Live Island untuk menampilkan berbagai notifikasi penting dan reminder bagi para multitasker. 

Untuk performanya ditenagai prosesor Unisoc T606 yang disupport RAM 6GB +10GB (dynamic RAM) dan penyimpanan internal 256GB. Sumber dayanya menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan fast charging 22.5W.

Untuk kebutuhan fotografi, nubia V60 Desain sendiri kamera utama 50MP berteknologi AI, depth lens 2MP, AI Cam, dan kamera depan 8MP. 

Untuk keamanan yang lebih kuat, ponsel ini sudah mendukung fitur biometrik untuk membuka kunci layar, yaitu face recognition dan side fingerprint.

Tak ketinggalan fitur NFC yang akan memudahkan pengguna untuk mengirimkan atau menerima data dengan lancar, dan memfasilitasi transaksi yang aman seperti seperti top up uang elektronik. 

Harga nubia V60 Design

Jika tertarik, nubia V60 Design sudah tersedia di berbagai platform e-commerce dan toko offline di seluruh Indonesia dengan harga Rp 1.499.000.

Spesifikasi nubia V60 Design

Kriteria Spesifikasi
OS Version Android 13
Version Detail My OS 13
Ukuran Layar 6.6 inch
Technology IPS LCD
Screen Resolution 1612 x 720 Pixel
Resolusi Kamera Belakang 50 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 2 MP
Resolusi Kamera Depan 8 MP
Detail Prosesor T606
Kecepatan CPU 1.6 GHz
GPU Mali-G57 MP1
RAM 6 GB
Memori Internal 256 GB
NFC Ya
Kapasitas Baterai 5000 mAh
Daya Fast Charging 22.5 W
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT