Diperbaharui pada Jumat, 25 Agustus 2023 | 16:59

Laptop MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport Akhirnya Rilis di Indonesia!

laptop gaming msiFoto: MSI

Pasar laptop flagship Indonesia kembali diramaikan dengan hadirnya MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport yang menampilkan desain mewah dengan performa kencang. Konsep laptop yang diklaim mampu memberikan pengalaman gaming terbaik di kelasnya ini memadukan kemewahan dan kecepatan.

Kesan mewah pada laptop MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport hadir melalui tampilan desain Selenite Grey dengan pola Rhombuses AMG yang eksklusif, serta casis yang menggunakan bahan magnesium-aluminum alloy.

harga laptop msi terbaruFoto: MSI

Menurut MSI, desain ini berhasil menampilkan sisi elegan yang menggambarkan keterampilan dan keanggunan dari sinergi kolaborasi antara Mercedes-AMG dan MSI.

Beralih ke sisi performa, laptop MSI terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 Gen ke-13 yang digabungkan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series.

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport juga dilengkapi dengan panel 16:10 4K OLED yang mampu menghadirkan kontras dan warna cerah, untuk memberikan pengalaman gaming yang imersif.

laptop msi terbaruFoto: MSI

Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport dilengkapi dengan paket eksklusif yang terdiri dari color box dengan desain premium, mouse, mouse pad, USB drive, pouch, koleksi post card, dan cable tie.

Laptop MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport Limited Edition ini sudah bisa dibeli dengan harga resmi mulai dari Rp 44.999.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1537 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.