Dipublish pada Selasa, 30 Mei 2023 | 20:27

MSI Luncurkan Laptop Gaming Sultan Hasil Kolaborasi dengan Mercedes-AMG

laptop gaming msiFoto: MSI

Melalui ajang MSIology: Luxury Gaming Experience yang digelar pada Selasa (30/5), MSI mengumumkan laptop co-branded edisi terbatas Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport, yang merupakan sebuah laptop gaming dengan gabungan kemewahan dan performa tinggi.

Tampilan desain MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport hadir dengan warna Selenite Gray, pola eksklusif AMG Rhombuses, dan chassis paduan magnesium-aluminum alloy yang memberikan kesan misterius, seraya memberikan penghormatan pada ketangguhan Mercedes-AMG GT2 di arena balap. 

Pada bagian cover atas, bezel bawah, dan cover belakang, tersemat logo Mercedes-AMG Motorsport yang membuat keseluruhan tampilan dari laptop gaming MSI ini semakin mewah dan eksklusif.

Performa MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport ditenagai prosesor Intel Core i9 dan pengolah grafis NVIDIA RTX 40. Laptop ini diklaim mampu menghadirkan gameplay yang imersif pada layar 4K 16:10 OLED yang didukung sistem Cooler Boost 5 eksklusif MSI dengan dual fans dan lima heat pipe.

Selain di bodi laptop, logo MSI dan Mercedes-AMG Motorsport juga tersemat pada kotak yang dirancang khusus, mouse, mouse pad, USB drive, pouch, kartu pos, dan cable ties, yang menjadi paket pembeliannya.

“Bagi kami, kemewahan game lebih dari itu. Ini bukan hanya sekedar bermain game”, kata Eric Kuo, Vice President & NB BU GM of MSI. 

“Ketika pengguna membuka cover laptop MSI, itu adalah awal dari perjalanan kemewahan. Mereka akan kagum dengan kualitas konstruksi yang superior dan desain elegan, yang merupakan estetika mewah.”

Keyakinan ini sejalan dengan Mercedes-AMG Motorsport, yang membuat mereka memilih MSI sebagai mitra kolaboratif. Cristoph Sagemueller, Head of Mercedes-AMG Motorsport mengatakan, “penting bagi kami untuk menemukan mitra yang memiliki nilai-nilai dan ambisi yang sama."

“MSI, merek terkemuka di industri teknologi dan game, terbukti menjadi pilihan yang sempurna. Mereka menunjukkan komitmen yang kuat terhadap inovasi dan semangat untuk produk-produk berperforma tinggi,” tutup Cristoph Sagemueller.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT