Dipublish pada Jumat, 6 Jan 2023 | 21:22

5 Laptop MSI dengan NVIDIA GeForce RTX 40 Series 2023, Lebih Ngebut!

Laptop MSI dengan NVIDIA GeForce RTX 40

Laptop MSI cukup terkenal dikalangan gamer Indonesia, dan kerap dijadikan sebagai gear unggulan untuk berbagai kompetisi. Laptop gaming MSI sendiri dikenal dengan beragam teknologi dan fitur mumpuni yang mampu menambah spirit atau semangat juang para gamer hanya dari desain yang dimiliki.

Laptop gaming MSI terbaru hadir dengan desain pendingin eksklusif teranyar yang menjadikan laptop gaming MSI menjadi lebih powerful. Semua heat pipe telah didesain ulang menjadi shared pipe, dedicated pipe, dan VRAM-exclusive pipe untuk memastikan laptop sepenuhnya mencapai performa terbaik.

Jajaran laptop terbaru MSI juga membawa prosesor Intel generasi ke-13 terbaru dengan keseluruhan peningkatan performa hingga 45% dari peningkatan jumlah core dan frekuensi turbo.

Laptop MSI dengan NVIDIA GeForce RTX 40 Series

Laptop MSI dengan NVIDIA GeForce RTX 40

Lini laptop MSI terbaru sudah ditenagai oleh arsitektur NVIDIA Ada Lovelace ultraefisien yang mampu memberikan lonjakan performa luar biasa dengan DLSS 3 bertenaga AI dan menciptakan dunia virtual yang nyata dengan Ray Tracing penuh.

Berkat peningkatan kekuatan yang luar biasa, delapan dari sejumlah laptop terbaru MSI telah tervalidasi NVIDIA Studio. Tidak hanya laptop MSI seri Content Creation, tetap juga seri Gaming dan Business Productivity.

Berikut daftar laptop MSI dengan NVIDIA GeForce RTX 40 series terbaru berikut dengan lini laptop gaming MSI terbaru dengan RTX 40 Series.

1. Titan GT77

Laptop MSI dengan NVIDIA GeForce RTX 40

Titan GT hadir dengan prosesor tertinggi i9-13980HX dan kartu grafis hingga GeForce RTX 4090 Laptop GPU. Selain itu, model terbaru dari Titan GT77 dengan NVIDIA GeForce 40 Series ini hadir dengan teknologi eksklusif MSI OverBoost Ultra yang memberikan kekuatan penuh pada prosesor dan kartu grafis hingga 250W atau mendukung frekuensi 5,2 GHz pada 8 P-core tergantung beban kerja.

Laptop gaming MSI dengan NVIDIA GeForce 40 Series Titan GT77 ini dilengkapi dengan layar Mini LED 4K/144 Hz pertama di dunia yang menampilkan kecerahan maksimal hingga lebih dari 1000 nits dengan lebih dari 1000 local-dimming zones.

2. Raider GE78 HX

MSI Raider GE78 HX

Serupa dengan MSI Titan GT77, laptop MSI Raider GE dengan NVIDIA GeForce 40 Series juga hadir dengan kemampuan tertinggi i9-13980HX dan kartu grafis hingga GeForce RTX 4090. Laptop MSI Raider GE78 HX juga dilengkapi dengan layar QHD+ 16:10 240 Hz. 

Layar kelas dunia ini dengan jelas menampilkan frame yang ada dengan perangkat keras yang powerful. Berbeda dengan laptop MSI Raider GE series sebelumnya, model terbaru Raider GE78 HX ini memiliki sasis baru dengan Matrix Light Bar yang telah dioptimalkan menjadi lebih mewah dan futuristis.

3. Vector GP77 13VG / 13VF

Laptop MSI dengan NVIDIA GeForce RTX 40

Laptop MSI dengan NVIDIA GeForce 40 Series berikutnya adalah Vector GP77 yang hadir dengan desain baru. Sosok barunya cenderung terkesan minimalis dan sederhana bersama, tapi dilengkapi dengan performa yang hebat. Laptop MSI Vector GP77 13VG / 13 VF ini diklaim menjadi pilihan terbaik bagi pengguna STEM dan engineering.

Sama seperti dua laptop gaming MSI sebeleumnya, MSI Vector GP77 juga dihadirkan dengan kehebatan GPU GeForce 40 Series. Hanya saja, model ini memiliki spesifikasi tertinggi i9-13900H dengan penunjang NVIDIA GeForce RTX 4070 yang tertinggi.

4. Stealth 17 Studio A13VI / A13VH / A13VG / A13VF

Laptop MSI dengan NVIDIA GeForce RTX 40

MSI Stealth 17 Studio jadi generasi Laptop MSI dengan NVIDIA GeForce 40 Series selanjutnya yang kami rekomendasikan. Laptop MSI Stealth dilengkapi dengan layar OLED revolusioner, refresh rate 240 Hz, dan response time kurang dari 0,2 ms.

Layar tersebut juga mendukung color gamut 100% DCI-P3 yang memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman bermain game level selanjutnya.

Laptop MSI Stealth 17 Studio hadir bersama desain pendingin MSI Vapor Chamber serta sistem suara trilateral 6 speaker dari Dynaudio yang memberikan pengalaman hiburan paling imersif.

5. MSI Cyborg 15

MSI Cyborg 15

MSI Cyborg 15 punya banyak hal baru yang dibawa di tahun 2023 ini dan menjadi bagian dari laptop MSI dengan NVIDIA GeForce 40 Series.

Hadir dengan desain sasis tembus cahaya yang futuristis, pengguna dapat melihat bagian-bagian mekanis dan elektris yang ada di dalam laptop.

Mempunyai bodi yang tipis dan ringan serta terinspirasi dari Cyberpunk, Cyborg 15 merupakan pilihan terbaik untuk mereka yang bosan dengan desain laptop gaming entry-level yang biasa-biasa saja.

Banyak pilihan laptop MSI dengan NVIDIA GeForce lain, teruma laptop MSI dengan NVIDIA GeForce RTX 40 Series. Secara keseluruhan, laptop MSI dengan NVIDIA GeForce RTX 40 Series merupakan seri laptop MSI terbaru yang mendapatkan pembaruan di sektor CPU dan GPU, dan memiliki performa lebih baik dibandingkan laptop MSI versi sebelumnya.

Lebih lengkapnya ikuti dan baca panduan belanja smartphone, laptop, serta gadget lainnya di Pricebook untuk mendapatkan update terbaru.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT