Dipublish pada Sabtu, 12 Okt 2024 | 18:35

Huawei Experience Store Mall Taman Anggrek Usung Desain Baru

Huawei Experience Store Mall Taman Anggrek Usung Desain Baru
Gerai Huawei Experience Store (HES) di Mall Taman Anggrek, Jakarta, kembali resmi dibuka dengan konsep desain 3.7 baru yang lebih hangat dan minimalis. 

Konsep desain 3.7 sendiri merupakan gagasan orisinal Huawei yang menggabungkan fungsionalitas dan estetika modern untuk menciptakan suasana belanja yang lebih personal dan menyenangkan. 

Dengan interior yang lapang dan minimalis, HES Mall Taman Anggrek hadirkan kesan dinamis lewat permainan tata cahaya yang menonjolkan keunggulan setiap perangkat terkini yang ditawarkan. 

Alhasil, konsumen pun dapat menikmati pengalaman yang lebih imersif dalam berbelanja produk-produk terbaru Huawei, mulai dari tablet, laptop, smartwatch, perangkat wearables, hingga aneka ragam aksesori resmi. 

“Kami sangat antusias membuka kembali Huawei Experience Store dengan konsep baru di Mall Taman Anggrek. Melalui reopening ini, Huawei mempertegas komitmennya untuk senantiasa hadirkan ekosistem yang modern dan user-friendly bagi semua kalangan,” ujar Huiler Fan, Country Director of Huawei Device Indonesia.

Dengan suasana yang lebih nyaman dan desain lebih minimalis, Huawei berharap wajah baru store ini dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih berkesan dan menyenangkan bagi konsumen kami di Indonesia.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT