Dipublish pada Rabu, 14 Agt 2024 | 15:15

Ezviz Resmikan Experience Store Pertama, Bisa Jajal Produk Terbaru

Ezviz Resmikan Experience Store Pertama, Bisa Jajal Produk Terbaru
Ezviz resmi hadirkan Experience Store pertamanya di Indonesia, ajak para pengguna untuk mencoba langsung berbagai produk unggulan seperti CCTV, vacuum robot, smart lock, alarm sensor dan lainnya. 

Menurut Howard Yoeng, Ezviz Asia Director, setelah lebih dari 5 tahun hadir di Indonesia, kini saatnya Ezviz untuk menjangkau pelanggan lebih dekat dengan adanya experience store ini. 

“Kini Anda bisa mencoba, merasakan, dan dapat memutuskan perangkat keamanan terbaik untuk melindungi keluarga dan hunian Anda. Kami berharap dengan hadirnya experience store ini dapat menjadi solusi bagi pelanggan agar mereka bisa merasakan langsung product experience sebelum mereka memutuskan untuk membeli,” kata Howard Yoeng.

Ezviz Resmikan Experience Store Pertama, Bisa Jajal Produk Terbaru
Ezviz Experience Store perdana ini hadir di Jl. Jalur Sutera Kav. 29A No. 23 - Alam Sutera, Tangerang. Terdiri dari beberapa experience corner, pelanggan bisa melihat dan merasakan langsung produk-produk unggulan Ezviz.

“Ezviz experience store hadir sebagai aksi nyata dari campaign #LebihEazy. Dengan adanya berbagai experience corner dan layanan konsultasi onsite, kami berharap pelanggan lebih kenal akan berbagai teknologi dan inovasi produk-produk Ezviz,” tambah Oktavia Mega Wati, Marketing Manager Ezviz Indonesia.

Selain itu, di Ezviz experience store pelanggan dapat berkonsultasi, mencoba langsung, meminta bantuan terkait proses instalasi, pengaturan perangkat di smartphone, pemasangan CCTV onsite dan hal lainnya. 

Produk Terbaru di Ezviz Experience Store

Ezviz Resmikan Experience Store Pertama, Bisa Jajal Produk Terbaru
Yang menarik, di Ezviz experience store pelanggan bisa menemukan berbagai rangkaian lini produk terbaru Ezviz dan melihat langsung fitur-fitur yang ditawarkan.

Beberapa produk terbaru Ezviz yang bisa dipertimbangkan experience store di diantaranya :

  • Ezviz H7c, CCTV indoor dengan konfigurasi dua lensa yang punya kemampuan patrol mode dan juga touch call button.
  • Ezviz H9c, CCTV outdoor dengan lensa gAnda  dan tambahan fitur Co-Detection dan Auto Smart Tracking. 
  • Ezviz H8c 4G, CCTV outdoor pan & tilt yang bisa mendukung koneksi selular 4G untuk tetap terhubung.
  • Ezviz Smart lock DL50, face recognition smart lock terbaru Ezviz yang sudah dilengkapi fitur 3D facial recognition sehingga pengguna dapat dengan mudah membuka pintu hanya dengan menggunakan wajah yang sudah didaftarkan lewat aplikasi Ezviz.

Ezviz Resmikan Experience Store Pertama, Bisa Jajal Produk Terbaru
Rangkaian produk terbaru yang dihadirkan oleh Ezviz ini juga sudah mendukung berbagai fungsi artificial intelligence (AI) yang dapat membantu untuk mempermudah Anda dalam menjaga lingkungan hunian. 

Ezviz juga tentunya menghadirkan fungsi integrasi antar produknya sebagai sebuah satu kesatuan ekosistem yang dapat dengan mudah Anda atur fungsinya melalui aplikasi bawaan yang dapat diunduh melalui Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT