Dipublish pada Rabu, 25 Sep 2024 | 20:09

Festival Belanja Erafone 2024, Banyak Promo dan Cashback Hingga Rp 5 Juta!

promo festival belanja erafoneFoto: erafone

Festival Belanja Erafone 2024, hadir untuk memanjakan para pecinta gadget di Indonesia dengan menghadirkan beragam promo spektakuler, mulai dari cashback hingga Rp 5,4 juta, diskon tambahan untuk cicilan, hingga program unik seperti erafone Roadshop dan game interaktif dengan hadiah menarik.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh erafone ini digelar sejak tanggal 15 Agustus hingga 30 September 2024. Sebagai bagian dari Erajaya Digital, erafone membuktikan komitmennya dalam memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen. 

Dengan lebih dari 1.200 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan platform daring erafone.com, pelanggan dapat dengan mudah mengakses promo-promo unggulan tanpa harus beranjak dari rumah atau berbelanja langsung di gerai erafone.

Luis Anthony, VP of Marketing & Brand Communication Erajaya Digital, menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi antusiasme konsumen dalam Festival Belanja Erafone yang sudah berlangsung sejak 15 Agustus.”

Salah satu daya tarik utama dari rangkaian acara ini adalah erafone Roadshop, di mana mobil-mobil erafone akan berkeliling delapan kota besar di Indonesia, untuk memberikan kesempatan belanja dengan promo eksklusif yang hanya tersedia di lokasi tertentu. 

Roadshop ini akan hadir di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Bogor, Yogyakarta, dan Surabaya, untuk memastikan pelanggan di berbagai daerah turut merasakan kemeriahan dari festival ini.

Tidak hanya itu, erafone juga menggelar kampanye “erafone Lebih Dekat” yang menyertakan social experiment di beberapa kota. Para pelanggan yang ikut serta dalam acara ini berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Selain itu, ada juga game interaktif “Cari Kata” yang menawarkan hadiah bagi mereka yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak.

"Saya sengaja ke Lippo Mall Puri untuk membeli Samsung Galaxy Fold 4 di Clearance Sale karena memang sudah jadi incaran. Harga di event-nya langsung terbukti lebih miring dibandingkan online,” ungkap Andri, seorang pengunjung erafone Gadget Festival

Selain Andri, pengunjung lainnya bernama Desy, yang turut mengungkapkan pengalamannya berbelanja di erafone Gadget Festival, “Saya membeli Samsung Galaxy S22 dan Galaxy Tab di acara ini karena memang lihat promo iklannya di erafone. Saya sengaja datang ke sini karena harganya lebih murah, dan kebetulan memang lagi cari gadget baru.”

Festival Belanja Erafone menjadi momen istimewa bagi para penggemar gadget untuk mendapatkan perangkat impian dengan harga spesial. Acara yang menghadirkan beragam penawaran menarik ini diharapkan dapat menarik ribuan pengunjung baik secara online maupun offline.

“Pada puncaknya nanti, kami akan menghadirkan Erafone Gadget Festival di Lippo Mall Puri Jakarta pada 23-29 September, dengan berbagai acara seru dan penawaran menarik,” tutup Luis.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT