Dipublish pada Senin, 12 Sep 2022 | 17:40

Erajaya Digital Resmikan Konsep Ritel Baru Erafone & More

Erajaya Digital Resmikan Konsep Ritel Baru Erafone & More
Erajaya Digital meresmikan Erafone & More, sebuah konsep  ritel baru yang menawarkan lebih banyak perangkat gadget dan consumer electronics dari  brand-brand ternama. Gerai Erafone & More pertama di Indonesia yang berlokasi di  Margonda, Depok. 

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Kali ini kami menghadirkan konsep ritel baru, Erafone & More, sebuah persembahan untuk  pelanggan yang mendambakan tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi  produk yang lengkap, dari gadget hingga perangkat rumah tangga. 

Joy Wahyudi juga yakin  bahwa Erafone & More akan menjadi destinasi belanja elektronik baru pelanggan Indonesia berkat pilihan produk dari brand ternama yang lebih beragam, serta penawaran promosi yang  lebih berlimpah.

Sesuai tagline-nya, Erafone & More hadir dengan lebih banyak pilihan produk dari berbagai  brand ternama untuk memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan. Pelanggan akan dimanjakan dengan beragam pilihan hp serta produk aksesoris.  

Tidak hanya itu, pelanggan bisa mendapatkan consumer electronics seperti laptop dan televisi dari brand ternama.

Dan selama periode grand opening di tanggal 9-18 September 2022, Erafone & More  menghadirkan berbagai promo menarik, seperti diskon hingga Rp 1.000.000, flash sale,  lelang, voucher Eraclub, serta tambahan diskon hingga Rp 750.000 dan cicilan 0% hingga 18  bulan menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari BCA, BRI, Citibank dan Mandiri.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT