Dipublish pada Kamis, 29 Agt 2024 | 11:02

Puncak Rangkaian Tur erafone Lebih Dekat akan Digelar di Jakarta

acara erafoneFoto: erafone

Setelah menggelar rangkaian acara bertajuk “erafone Lebih Dekat” di beberapa kota besar di Indonesia, erafone akan menutup perjalanan tur nasionalnya melalui gelaran acara puncak yang akan diselenggarakan selama dua hari di Jakarta.

Sebelumnya, acara “erafone Lebih Dekat” telah dilaksanakan di Braga City Walk, Bandung. Seperti di kota-kota sebelumnya, dalam gelaran di Bandung ini, peserta telah mengikuti beragam tantangan yang diberikan oleh MinEra (panitia), serta permainan-permainan lain yang tersedia di booth game yang tersedia di lokasi.

Selain sebagai bentuk apresiasi, alasan pemilihan Jakarta sebagai kota penutup rangkaian tur “erafone Lebih Dekat” dilatar belakangi oleh jumlah penduduk dengan angka lebih dari 10 juta penduduk, yang memiliki daya beli tinggi dan penetrasi gadget mencapai 75% (BPS 2023).

erafone lebih dekatFoto: erafone

Seperti gelaran yang telah diselenggarakan di kota-kota sebelumnya, acara “erafone Lebih Dekat” di jakarta juga akan menghadirkan beragam aktivitas menarik seperti:

  • Social Experiment: MinEra kembali mengajak warga Jakarta untuk berpartisipasi dalam eksperimen sosial yang seru dan penuh kejutan.
  • Hadiah Menarik: Puluhan hadiah menarik senilai total 15 juta rupiah siap dibagikan kepada pengunjung yang beruntung.
  • Booth Game: Nikmati keseruan bermain game di booth yang telah disediakan.

Kampanye “erafone Lebih Dekat” merupakan wujud nyata dari upaya erafone untuk semakin dekat dengan masyarakat lokal. Dengan mengadakan acara ini, erafone berharap dapat membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka.

Acara ini juga menjadi bentuk apresiasi erafone atas kepercayaan yang selama ini diberikan oleh masyarakat. erafone berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada semua pelanggannya.

erafone lebih Dekat akan digelar di Chillax Sudirman pada tanggal 31 Agustus 2024, lalu disusul dengan acara kedua pada tanggal 1 September 2024 di Halte TransJakarta Bundaran HI. Informasi terkait acara ini bisa ditemukan di akun Instagram @erafonestores.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT