Dipublish pada Jumat, 16 Agt 2024 | 16:27

Optimo Hadirkan Platform Funcrowd, Solusi Customer Relationship Management

funcrowd optimo indonesiaFoto: Optimo Indonesia

Optimo Indonesia memperkenalkan platform berlangganan unik bernama Funcrowd, dalam ajang pameran bisnis “International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference 2024” di Jakarta, untuk mendukung perkembangan bisnis di Indonesia.

Platform ini menghadirkan berbagai macam kemudahan yang diberikan baik dari sisi pemilik usaha maupun pelanggan, dengan eksklusivitas program dan promo yang bisa didapatkan di dalam satu wadah, menggunakan Funcrowd.

Funcrowd menawarkan lima fitur dan benefit Customer Relationship Management sbb:

  • Fun Booking: Sistem yang memungkinkan pelanggan untuk memesan layanan secara online, dengan memilih layanan-layanan yang tersedia, tipe, hingga tanggal dan sebagainya serta melakukan pembayaran melalui platform online.
  • Fun Tracking: Fitur ini memungkinkan pemilik usaha untuk dapat memantau lini bisnis yang dijalankan, seperti perjalanan bisnis hingga performa toko.
  • Fun Sharing: Fitur ini memberikan akses kepada pelanggan untuk memberikan rekomendasi produk atau toko dengan menggunakan kode unik khusus. Nantinya, pelanggan akan mendapatkan reward dari pemilik usaha.
  • Wallet & Points System: Pelanggan dimudahkan untuk menyimpan uang serta melakukan pembayaran melalui fitur ini. Selain itu, pelanggan juga dapat mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan produk terpilih.
  • Data Analysis (Customers Oriented): Fitur ini memungkinkan pemilik usaha untuk menjangkau pelanggan yang telah terintegrasi, secara lebih luas, sehingga pemilik usaha dapat menyesuaikan promo serta inovasi produk yang sesuai dengan karakteristik konsumen.

Selain kelima fitur tersebut, Optimo Indonesia juga menyediakan layanan solusi one stop digital advertising sebagai solusi digital marketing bagi pemilik usaha, dengan layanan sbb:

  • SEO Service
  • KoL Management
  • Event Planning
  • Web Desain 

Reeza Budhisurya selaku Director Optimo Indonesia, mengatakan bahwa Optimo Indonesia berfokus pada pelanggan untuk mendukung perkembangan industri di Indonesia. Dirinya berharap Funcrowd dapat menjadi bukti konsistensi perusahaan dalam mengakselerasi industri, termasuk dengan mempermudah ekosistem digitalisasi di Indonesia.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT