Dipublish pada Rabu, 7 Agt 2024 | 12:10

TECNO POVA 6 Pro 5G, Harga 3 Jutaan Yakin Bisa Buat Main Game?

TECNO POVA 6 Pro 5G

TECNO, perusahaan teknologi yang beroperasi di lebih dari 70 negara, resmi meluncurkan TECNO POVA 6 Pro 5G. Smartphone ini merupakan peningkatan dari TECNO POVA 6 dengan tambahan dukungan jaringan 5G, yang memberikan koneksi internet lebih cepat dan stabil, serta fitur Bypass Charging yang aman digunakan saat bermain game.

Nah, secara resmi TECNO POVA 6 Pro 5G tersedia dalam warna Comet Green dan Meteorite Grey, dengan RAM 12+12GB serta ROM 256GB dan mulai dijual eksklusif online di Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Akulaku, BliBli, dan Lazada dengan harga IDR 3,299,000.

Hp terbaru TECNO POVA 6 Pro 5G ini digadang jadi salah satu hp gaming baterai besar yang punya harga termurah. Lantas seberapa hebat fitur yang ditawarkan TECNO pada POVA 6 Pro 5G mereka hingga berani mengukuhkan diri sebagai hp gaming murah terbaik?

Fitur Utama TECNO POVA 6 Pro 5G

TECNO POVA 6 Pro 5G

  • Baterai Besar dan Pengisian Cepat: Kapasitas baterai 6,000mAh dengan 70W Ultra Charge mengisi daya 50% dalam 17,5 menit. Fitur Super-Endurance Power System memungkinkan menelepon selama 20 menit pada sisa baterai 1%.
  • Desain Futuristik: Desain Dynamic-Tech dengan 210 titik lampu LED memberikan variasi animasi untuk notifikasi, panggilan, dan indikator pengisian daya.
  • Performa Gaming Unggulan: Chipset MediaTek Dimensity 6080 5G, layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz, dan RAM hingga 24GB memastikan pengalaman gaming yang maksimal.
  • Sistem Pendingin: Teknologi POVA SuperCooled System 1.0 menjaga suhu tetap stabil saat penggunaan berat.
  • Konektivitas Supernet: Fitur EDCA, Wi-Fi Smart Switching Engine, dan Low Latency Gaming mengurangi latensi hingga 72%, memastikan koneksi Wi-Fi yang cepat dan stabil.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia, mengatakan, “TECNO POVA 6 Pro 5G adalah smartphone gaming terjangkau dengan fitur unggulan di kelasnya, mengutamakan konektivitas stabil dan lancar yang Always Menyala!”

Terdapat potongan harga hingga IDR 350,000 selama periode eksklusif online 6-12 Agustus. Penjualan offline mulai 13 Agustus 2024 di Erafone dan toko lainnya.

TECNO juga mengumumkan layanan purna jual dari Carlcare Service Indonesia dengan program CarlcarePlus yang menawarkan asuransi tambahan untuk perbaikan kerusakan akibat cairan dan kelalaian pengguna, memberikan perlindungan lebih bagi pengguna TECNO.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT