Dipublish pada Senin, 8 Jul 2024 | 19:05

TECNO POVA 6, Hp RAM 12 GB Harga 3 Jutaan!

Keunggulan TECNO POVA 6

TECNO POVA 6 hadir sebagai jawaban untuk kebutuhan smartphone gaming dengan performa terbaik dan harga terjangkau. Dengan berbagai fitur unggulan, TECNO POVA 6 dirancang untuk memenuhi ekspektasi para gamer, terutama TECNO Fans, yang menginginkan pengalaman bermain game yang optimal.

Hardware dan Software Gaming Maksimal

TECNO POVA 6

TECNO POVA 6 menggunakan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, yang memberikan peningkatan performa GPU sebesar 10% dan CPU sebesar 10% dengan efisiensi daya tinggi berkat proses fabrikasi 6nm.

Dengan RAM hingga 24GB dan penyimpanan internal 256GB, pengguna dapat menikmati multitasking yang lancar dan ruang penyimpanan yang luas untuk game favorit.

Game Assistant 4.0

TECNO POVA 6

Game Assistant 4.0 adalah fitur unggulan yang hadir di TECNO POVA 6, memberikan berbagai opsi tambahan yang bisa diakses dengan cepat. Saat bermain game, fitur ini otomatis aktif dan dapat diakses melalui gestur swipe dari tepi layar. Fitur ini membantu gamer mengendalikan performa perangkat, mengakses aplikasi penting, dan menghilangkan notifikasi yang tidak perlu selama sesi gaming.

Fitur Game Status Detection memonitor performa perangkat secara menyeluruh, termasuk RAM, ROM, GPU, CPU, jaringan, dan suhu perangkat. Game Control Panel cerdas menjadwalkan penggunaan GPU, kontrol sentuh, dan mode performa sesuai dengan jenis game yang dimainkan.

Kriteria Spesifikasi
Series -
RAM 12 GB
Memori Internal 256 GB
Dimensi 166.2 x 76.8 x 7.88 mm
Berat 195 g
Material -
Ukuran Layar 6.78 inch
Screen Resolution 1080 x 2436 Pixel
Resolusi Kamera Belakang 108 MP
Resolusi Kamera Depan 32 MP
Kapasitas Baterai 6000 mAh
Detail Prosesor Helio G99 Ultimate
GPU Mali-G57 MC2
Fast Charging Ya
Daya Fast Charging 70 W
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Smart Hyper Charge

TECNO POVA 6

TECNO POVA 6 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, memungkinkan pengguna bermain game hingga lebih dari 11 jam. Teknologi 70W Ultra Charge mengisi daya hingga 50% dalam 20 menit saja.

Fitur Ladder Charge memberikan opsi tambahan dalam proses pengisian daya, termasuk Low-Temp Charge, Hyper Charge, dan Smart Charge, yang menyesuaikan performa dan suhu perangkat. Battery Life Protection menjamin kapasitas baterai tetap prima hingga 5 tahun pemakaian.

Dynamic-Light Effect

TECNO POVA 6

Desain Dynamic-Tech TECNO POVA 6 mencerminkan elemen teknologi futuristik, dengan Dynamic-Light Effect pada bodi belakangnya. Terdiri dari 116 micro-LED individu, pengguna dapat memilih hingga 36 opsi personalisasi efek lampu berbeda. Efek pendar lampu dapat disesuaikan dengan keinginan dan siap menyala secara aktif selama sesi bermain, tanpa mengonsumsi daya baterai secara berlebih.

Dengan profil tipis hanya 7,88mm dan bobot 195 gram, TECNO POVA 6 memberikan kenyamanan maksimal bagi para gamer. Smartphone ini juga memiliki bezel layar tipis di keempat sisinya, mulai dari 1,3mm saja.

Harga

TECNO POVA 6 hadir dalam dua pilihan kapasitas RAM dengan penyimpanan internal 256GB. Varian dengan 8+8GB RAM dijual seharga Rp2.799.000, sementara versi 12+12GB dijual dengan harga Rp3.199.000.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT