Dipublish pada Jumat, 12 Jan 2024 | 11:05

POCO Rilis 3 Hp Terbaru 2024, Intip Speknya

POCO Rilis 3 Hp Terbaru 2024, Intip Speknya-0
POCO telah meluncurkan tiga hp terbaru 2024 dari seri X dan seri M secara global. Ada beberapa peningkatan untuk memaksimalkan pengalaman bermain game, streaming, dan media sosial. 

POCO X6 Pro dan POCO X6 misalnya akan ada update prosesor dan teknologi terbaru. Keduanya menghadirkan tampilan yang disempurnakan untuk visual yang halus dan imersif serta pengaturan tiga kamera untuk pembuatan konten tingkat profesional. 

Lalu POCO M6 Pro menawarkan tampilan premium, penyimpanan besar, dan pengisian daya turbo, semuanya dengan fokus ke performa dan harga ekstrem.

"Ini adalah teknologi level flagship yang menurut pengguna kami akan membantu mereka memaksimalkan pengalaman digital di tahun 2024 dan seterusnya,” ujar Angus Ng, Head of Product Marketing at POCO Global.

Berikut beberapa hp POCO terbaru di 2024

POCO X6 Pro

POCO X6 Pro menawarkan performa gaming dengan prosesor Dimensity 8300-Ultra baru yang mencetak rekor kecepatan baru untuk perangkat POCO dengan benchmark AnTuTu sebesar 1.464.228.

Untuk mengimbangi kecepatan ini, POCO X6 Pro menawarkan memori hingga 12 GB dan penyimpanan hingga 512 GB untuk penggunaan yang lancar dan multitasking yang serius.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan WildBoost Optimization 2.0 yang telah ditingkatkan untuk pengalaman bermain game yang sangat cepat dan lancar.

POCO X6 Pro terbaru ini juga memiliki layar AMOLED CrystalRes Flow AMOLED berukuran 6,67 inci dengan bezel ultra tipis dan rasio layar-ke-tubuh X6 Pro yang tinggi mencapai 94%.

Dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera 64MP dan fitur-fitur baru, termasuk OIS (stabilisasi gambar optik) untuk membantu pengguna mengambil foto yang jernih saat bergerak.

Lebih jauh lagi, kamera ini juga menambahkan fungsi kamera Motion Capture dan Motion Tracking yang secara otomatis mengidentifikasi dan melacak orang, hewan, atau objek yang menjadi fokus video.

POCO X6

POCO X6 memiliki performa yang berasal dari prosesor Snapdragon 7s Gen 2 Mobile Platform generasi terbaru, serta memori dan penyimpanan yang telah ditingkatkan, dan baterai yang kuat. 

Snapdragon® 7s Gen 2 memiliki teknologi 4nm untuk performa yang cepat dan kuat dengan efisiensi daya yang tinggi. Menawarkan fitur Snapdragon Elite Gaming™ untuk pengalaman bermain game yang luar biasa. 

Serta dilengkapi dengan kemampuan AI seperti pengurangan noise pada gambar, deep learning face detection untuk pengenalan wajah yang lebih baik, peredam gema berbasis AI, dan peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm® AI Engine untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih mulus dan efisien.

POCO X6 dibekali kamera utama 64 MP yang didukung fitur OIS, lensa ultra-wide 8 MP dan kamera mikro 2 MP. Tersedia pula filter dan bingkai yang diperluas, termasuk filter retro dan pemandangan baru untuk menciptakan tampilan yang berbeda untuk posting sosial.

Hp POCO anayar ini beratnya hanya 181 gram dan menggunakan baterai sebesar 5100mAh yang mendukung pengisian daya turbo 67W. Hal ini memungkinkan perangkat untuk mengisi daya hingga kapasitas penuh dalam 44 menit.

POCO M6 Pro

POCO M6 Pro menggunakan layar AMOLED 120Hz dengan bezel ultra-tipis menawarkan tampilan layar penuh. Layar ini juga menawarkan 16x super-resolution touch - layar sentuh yang sangat akurat yang secara signifikan lebih halus dan lebih stabil daripada layar standar.

Hp POCO ini hadir dengan tiga kamera 64 MP yang telah ditingkatkan dan dukungan OIS serta EIS (stabilisasi gambar optik dan elektronik) bawaan.

Hal ini memungkinkan untuk mengambil gambar yang jernih atau video yang mulus ketika hanya ada satu kesempatan untuk menangkap momen, bahkan dengan tangan yang tidak terlalu stabil. 

Lalu dengan zoom in-sensor 2x memungkinkan pengguna mengambil gambar yang lebih tajam dan detail dari kejauhan.

POCO M6 Pro ditenagai prosesor Mediatek Helio G99-Ultra yang kuat dianggap sebagai salah satu chipset paling kuat di pasar pada segmen harganya. Dirancang untuk hiburan, chipset ini memberikan kinerja yang kuat pada frame rate yang halus. 

Selain chipset yang hebat, untuk pertama kalinya dalam seri M, POCO M6 Pro hadir dengan memori dan penyimpanan yang besar, hingga 12GB RAM dan 512GB ROM.

Pengisian daya juga lebih cepat dari sebelumnya, dengan pengisian daya turbo 67W seri pertama pada seri ini, memungkinkan pengguna mengisi daya dengan cepat.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut kan ketiga hp POCO terbaru di 2024 ini akan hadir di Indonesia. Kita tunggu saja.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT