Dipublish pada Jumat, 11 Agt 2023 | 17:10

Agres ID Hadirkan Toko Komputer dengan Konsep Futuristik di Karawaci

Agres ID Hadirkan Toko Komputer dengan Konsep Futuristik di Karawaci-0
PT Agres Info Teknologi baru saja menggelar grand opening toko retail ke-118. Terletak di Supermall Karawaci, toko komputer ini hadir dengan mengusung tema "The 1st Translucent Store in Asia".

Dimana toko tersebut dihadirkan dengan konsep desain kaca transparan yang tidak hanya memukau mata, tetapi juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. 

Hal ini tidak terlepas dari PT Agres Info Teknologi yang berkomitmen untuk memberikan pelanggan pengalaman belanja yang tak terlupakan.

Menurut Direktur Agres ID, Benny, ini merupakan konsep toko yang berbeda, satu-satunya toko laptop di Asia dengan desain kaca transparan yang diberi nama The First Translucent Store in Asia.

“Kami ingin memamerkan konsep yang berbeda dan menurut kami, konsep ini belum pernah dilihat sebelumnya di Asia. Inilah yang membuat Agres ID menjadi yang pertama dan satu-satunya," ujar Benny,

Apalagi perkembangan teknologi yang semakin pesat dan antusiasme yang semakin tinggi dari pasar terhadap laptop gaming menjadi pendorong utama PT Agres Info Teknologi mengusung konsep toko futuristik ini. 

Agres ID Hadirkan Toko Komputer dengan Konsep Futuristik di Karawaci-1
Toko ini bekerja sama dengan Intel, salah satu vendor komponen utama notebook, yang memiliki komitmen dalam mengembangkan teknologi terbaru. Pengunjung toko akan disuguhi dengan berbagai lini produk terkini dan terdepan, menjadikan pengalaman berbelanja semakin memukau.

Untuk memanjakan para pelanggan, selama 30 hari pertama grand opening PT Agres Info Teknologi menawarkan sejumlah promo menarik. Promo tersebut meliputi permainan "spin and win" yang didukung oleh Intel, serta undian berhadiah total Rp 8 juta dengan hadiah utama berupa laptop.

Respons positif dari masyarakat terhadap promo-promo ini telah membanjiri media sosial Agres ID dan mengundang komentar-komentar positif dari pengguna.

Acara grand opening ini juga mendapat dukungan penuh dari manajemen Supermall Karawaci, yang turut ambil bagian dalam meriahkan acara tersebut.

Keberhasilan grand opening ini memberikan pertanda bahwa PT Agres Info Teknologi berpotensi menjadi pusat laptop terkemuka di Asia, menghadirkan terobosan baru dalam pengalaman berbelanja teknologi.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT