Dipublish pada Jumat, 2 Sep 2022 | 14:50

Gamepad Razer Kishi V2 untuk iPhone Dibanderol Rp 1,7 Juta

Gamepad Razer Kishi V2 untuk iPhone Dibanderol Rp 1,7 Juta
Setelah merilis Kishi V2 untuk Android, kini Razer meluncurkan kontroler game mobile Kishi V2 untuk iPhone. Harga Gamepad terbaru ini dibanderol Rp 1.699.000, berikut spesifikasinya.

Kishi V2 untuk iPhone akan menghadirkan fitur yang memenangkan berbagai penghargaan termasuk kontrol microswitch taktil terbaru yang juga hadir pada kontroler konsol, Razer Wolverine V2. 

Pengguna Kishi V2 untuk iPhone juga bisa menggunakan dua buah tombol multifungsi yang bisa di program ulang dan juga tombol berbagi, membuat pemain dapat dengan cepat menangkap tampilan dalam game atau klip video.

Kishi V2 untuk iPhone menggabungkan sebuah desain yang disempurnakan dari Kishi generasi sebelumnya untuk menghadirkan sebuah pegangan yang nyaman serta stabil dan bentuk yang sangat portabel. 

Kishi V2 untuk iPhone juga mendukung kompatibilitas universal dengan iPhone terbaru, termasuk desain perangkat iOS yang akan datang.

Kishi V2 untuk iPhone juga mendukung aplikasi Razer Nexus yang telah terintegrasi penuh. Pemain iOS dapat meluncurkan aplikasi serta tampilan Razer Nexus secara instan dengan tekanan satu tombol untuk mengakses game yang sudah terpasang.

Selain bisa juga siaran langsung melalui YouTube maupun Facebook, daftar game yang cocok dengan hampir 1000 judul, serta mengkustomisasi pengaturan kontroler. Razer Nexus merupakan aplikasi opsional dan 100% gratis tanpa biaya langganan.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT