Dipublish pada Selasa, 26 Jul 2022 | 14:08

Ericsson Resmikan Kantor Baru Berkelas Dunia di Indonesia

kantor baru ericsson di indonesiaFoto: Ericsson Indonesia

Ericsson Indonesia baru saja meresmikan kantor baru kelas dunia di Tanah Air. Kantor yang dibangun dengan konsep employee-centric ini dibuat agar dapat menciptakan suasana kantor berbasis pengalaman untuk karyawannya.

Acara peresmian kantor yang sangat menyerupai kantor Ericsson di Swedia dan Amerika Serikat ini, dihadiri oleh President and CEO of Ericsson, Borje Ekholm, Head of Market Area South East Asia, Oceania and India, Nunzio Mirtillo, dan Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper.

Melalui kantor barunya di Indonesia, Ericsson berharap dapat mendukung lingkungan yang positif untuk melakukan kolaborasi dan inovasi, karena kantor baru ini dianggap melambangkan pencapaian signifikan Ericsson di Indonesia, yang dimulai sejak 1907. 

Tercatat, perusahaan ini hadir sebagai pemasok pertukaran telepon pada awal 1900-an, hingga menggerakkan negara melalui generasi mobilitas melalui jaringan 2G, 3G, 4G, dan sekarang 5G pada smartphone.

Pada peresmiannya, Borje Ekholm menyampaikan bahwa konektivitas selular merupakan salah satu pendorong terbesar pertumbuhan ekonomi serta inklusi sosial.

Menurutnya, infrastruktur digital kuat yang telah dipersiapkan di Indonesia akan membantu menjembatani kesenjangan digital, menciptakan peluang kerja, serta mendorong transformasi ekonomi dan digital Tanah Air.

Borje Ekholm juga menambahkan bahwa lingkungan kerja dengan budaya yang diberdayakan serta kondusif untuk menciptakan kreasi bersama, kolaborasi, dan inovasi, akan membuat karyawan Ericsson Indonesia memberikan performa terbaik mereka dalam model kerja fleksibel dan cara kerja hybrid.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT