Dipublish pada Kamis, 7 Jul 2022 | 11:25

Beli POCO F4 GT Gratis Buds Pro Genshin Impact Edition, Cuma 4 Hari

Cuma 4 Hari, Beli POCO F4 GT Gratis Buds Pro Genshin Impact Edition
Mulai hari ini POCO mulai melakukan penjualan perdana POCO F4, POCO F4 GT, dan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition. Dimana setiap pembelian POCO F4 GT akan mendapatkan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition secara gratis, selama persediaan masih ada.

Ketiga produk POCO terbaru tersevut bisa didapatkan di toko offline POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan di Erafone serta Urban Republic.

Selain itu, semua seri flagship dari POCO ini juga bisa didapatkan secara online di PO.CO.ID dan toko resmi Xiaomi Store di berbagai channel ecommerce.

“Dan mulai 7 Juli ini, ketiga produk yang mendobrak pasar Indonesia ini bisa didapatkan di berbagai toko resmi kami, termasuk di POCO Store. Dan terbatas hanya 4 hari saja, ada penawaran bundling spesial POCO F4 GT dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Harga POCO F4 varian RAM 6 GB dan ROM 128 GB sendiri dibanderol mulai dari Rp 5.199.000 dan versi RAM 8 dan ROM 256 GB mulai dari Rp 5.699.000. Untuk pilihan warnanya ada Night Black, Nebula Green, dan Moonlight Silver.

Sedangkan harga POCO F4 GT varian RAM 12 GB dan ROM 256 GB dipasarkan mulai dari Rp 8.999.000 serta tersedia dalam warna Stealth Black, Knight Silver, dan Cyber Yellow/

Menariknya, setiap pembelian POCO F4 GT dari tanggal 7-10 Juli 2022, juga akan mendapatkan satu buah POCO Buds Pro Genshin Impact Edition senilai Rp. 1.499.000 secara gratis, selama persediaan masih ada.

Setelah tanggal tersebut, produk AIOT pertama dari POCO ini hanya bisa didapatkan secara terpisah di berbagai toko ritel offline maupun online.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT