Dipublish pada Rabu, 10 Feb 2021 | 16:56

OPPO Resmikan OPPO Gallery Pertama di Indonesia

OPPO Gallery
OPPO akhirnya meresmikan OPPO Gallery untuk layanan dan showroom produk OPPO. Mengusung tagline Find The Future, ini merupakan showroom pertama OPPO yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. 

Menurut Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, OPPO Gallery lebih dari sebuah showroom karena memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga. 

Di OPPO Gallery terdapat berbagai produk dan teknologi OPPO, instalasi teknologi seni yang interaktif, dan koloborasi OPPO dengan para seniman terkemuka untuk memvisualisasikan Find The Future kepada para pecinta OPPO dan pengunjung pada umumnya.

“Konsep ‘Naturally Inspiring’ yang kami terapkan di OPPO Gallery mengajak pengunjung berimajinasi tentang sebuah dunia dalam teknologi digital OPPO yang menyatu harmonis dalam ekosistem alam. Pengunjung akan merasakan kecanggihan produk-produk OPPO melalui instalasi karya seni digital, pemutaran video, dan bahkan sesi meditasi,” ujar Patrick Owen.

OPPO Gallery
Terdapat beberapa area yang bisa dieksplorasi pengunjung di OPPO Gallery, yaitu :

Area Find The Future, area ini memungkinkan pengunjung berinteraksi melalui smartphone OPPO yang tersedia. Terdapat instalasi LED sepanjang 12 meter hasil hasil kolaborasi antara OPPO dan seniman kontemporer, Isha Hening. 

Area Expose, menampilkan semua lini produk OPPO dimana pengunjung dapat memilih dan mencoba produk dan teknologi terbaru OPPO, mulai dari rangkaian smartphone, jam tangan, seri ear-piece, dan masih banyak lagi. 

Area OPPO Garden, menampilkan instalasi teknologi Metacase dimana pengunjung dapat mengeksplorasi fitur-fitur unggulan OPPO mulai dari performa, tampilan sinematik, kamera, video, Fast Charging hingga desain.

IOT Wall, area instalasi seni 3D yang menggambarkan keindahan alam dari Kepulauan Raja Ampat yang memvisualisasikan kecantikan terumbu karang sebagai representasi alam bawah laut.

Selain itu, OPPO Gallery juga menyediakan layanan purna jual untuk berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO. OPPO Gallery sendiri memiliki luas 390 m2 dan berlokasi di Plaza Indonesia lantai 2.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT