Dipublish pada Senin, 23 Sep 2024 | 14:10

SHOKZ OpenRun Pro 2 dan OpenSwim Pro Rilis di Indonesia, Harga 2 Jutaan

harga shokz openswim proFoto: SHOKZ

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran dua produk headphone terbaru dari SHOKZ, yaitu OpenRun Pro 2 dan OpenSwim Pro. Keduanya hadir dengan beragam peningkatan dari seri sebelumnya, dengan mengedepankan kenyamanan, kepraktisan, dan dukungan saat berolahraga.

Kedua headphone SHOKZ terbaru ini membawa teknologi bone conduction atau transmisi suara melalui tulang tengkorak ke telinga bagian dalam. Sistem ini membiarkan telinga tetap terbuka, sehingga pengguna tetap bisa mendengarkan suara di sekelilingnya.

Untuk mendukung aktivitas berolahraga, OpenRun Pro 2 dan OpenSwim Pro didesain secara ergonomis, untuk memastikan perangkat tetap berada di tempatnya meski pengguna bergerak secara intens sewaktu berolahraga.

Djohan Sutanto yang menjabat sebagai CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakann bahwa di samping teknologi smart speakers dan artificial intelligence (AI), perangkat audio dengan teknologi bone conduction telah menjadi tren industri yang patut disimak di tahun 2024.

“SHOKZ OpenRun Pro 2 dan OpenSwim Pro mendukung gaya hidup aktif, dengan menawarkan pengalaman menikmati audio yang berkualitas, nyaman, tahan keringat, dan memungkinkan pengguna untuk tetap awas dengan situasi di sekelilingnya,” tambah Djohan.

SHOKZ OpenRun Pro 2

harga headphone shokz

Headphone ini dibekali dengan teknologi DualPitch yang diklaim mampu menghadirkan audio dengan lebih presisi melalui speaker bone conduction dan air conduction, dengan waktu mendengarkan musik secara terus menerus hingga lebih dari 12 jam.

SHOKZ OpenRun Pro 2 memiliki baterai berkapasitas 150 mAh yang dalam waktu 5 menit pengisian dayanya, bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 2,5 jam. Selain itu, tersedia pula fitur MultiPoint Pairing yang memungkinkan headphone berganti koneksi dari satu perangkat ke perangkat lainnya secara seamless tanpa diatur secara manual.

SHOKZ OpenSwim Pro

harga headphone shokz

SHOKZ OpenSwim Pro merupakan perangkat dengan sertifikasi IP68 yang dirancang secara khusus untuk mendukung aktivitas renang, hingga kedalaman dua meter selama dua jam. Ini menjadikannya ideal sebagai perangkat pendukung saat berenang.

Selain mampu memutar musik dengan file MP3, fitur baru yang membedakan produk ini dengan seri pendahulunya adalah dukungan konektivitas dengan smartphone melalui bluetooth begitu selesai berenang. 

Kualitas audio yang dinikmati dapat terjaga berkat hadirnya teknologi PremiumPitch 2.0+. Untuk penyimpanan file musiknya, headphone ini memiliki ruang penyimpanan internal seluas 32 GB yang mampu menyimpan hingga sekitar 8.000 lagu.

Harga dan Ketersediaan

Harga SHOKZ OpenRun Pro 2 dan OpenSwim Pro sama-sama dibanderol di angka Rp 2.999.000. Keduanya sudah bisa dipesan dan akan tersedia di tanggal 3 Oktober 2024. Pembelian dapat dilakukan di gerai erafone, iBox, Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com, dan SHOKZ Official Store di Tokopedia.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT