Dipublish pada Rabu, 11 Sep 2024 | 11:10

Xiaomi Luncurkan TWS Redmi Buds 6 Series, Harga di Bawah Rp 300 Ribu!

harga redmi buds 6 liteFoto: Xiaomi

Xiaomi telah meluncurkan perangkat audio TWS Redmi Buds 6 Series sebagai bagian dari rangkaian produk AIoT terbarunya di Indonesia. Seri TWS paling anyar ini terdiri dari Redmi Buds 6 Active, Redmi Buds 6 Lite, dan Redmi Buds 6 Play.

Keseluruhan rangkaian TWS Redmi Bds 6 Series dilengkapi dengan fitur-fitur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing pengguna. Semua TWS Redmi terbaru ini juga sudah mendukung aplikasi Xiaomi Earphone untuk pengaturan yang lebih mudah.

Berikut spesifikasi, fitur dan keunggulan dari masing-masing TWS:

Redmi Buds 6 Active

harga redmi buds 6

Redmi Buds 6 Active membawa desain kekinian, dengan ragam pilihan warna yang menarik. TWS ini sudah mendukung aplikasi Xiaomi Earphone yang memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai pengaturan melalui perangkat smartphone.

TWS Redmi terbaru ini diolengkapi dengan speaker dinamis 14,2mm yang diklaim memiliki respons frekuensi rendah yang lebih baik dari generasi sebelumnya, dengan tingkat tekanan suara yang lebih tinggi untuk menghasilkan efek bass yang lebih mendalam.

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan yang juga ditawarkan Xiaomi, dengan baterai yang diklaim memiliki masa pakai hingga 30 jam menggunakan casing, dengan dukungan penggunaan tunggal selama 6 jam.

Redmi Buds 6 Lite

harga redmi buds 6

Redmi Buds 6 Lite memiliki reduksi kebisingan hingga 42dB sehingga diklaim aman dari kebisingan suara di sekitar, ketika TWS digunakan. Selain itu, TWS ini juga telah dilengkapi dengan dual-mic berbasis teknologi AI untuk mengurangi kebisingan saat ada panggilan telepon.

Dukungan Google Fast Pair dan aplikasi Xiaomi Earphone telah disematkan di dalam Redmi Buds 6 Lite. Baterainya diklaim dapat bertahan hingga 7 jam untuk penggunaan selama seharian penuh, dengan masa pakai baterai hingga 38 jam untuk penggunaan selama satu minggu.

Proses pengisian baterainya telah dilengkapi dengan teknologi fast charging yang bisa mengisi daya hanya dalam waktu 10 menit, yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 2 jam.

Redmi Buds 6 Play

harga redmi buds 6

Redmi Buds 6 Play menawarkan kenyamanan sebagai salah satu nilai jual utamanya, karena desain bodinya kecil, dengan bobot yang ringan. Kualitas suara TWS Redmi ini terdengar jernih karena telah dilengkapi dengan teknologi ENC berbasis AI.

Teknologi ENC berbasis AI ini juga dapat meminimalisir suara kebisingan di sekitar pengguna ketika melakukan penggilan telepon. Sementara untuk koneksi lebih cepat, tersedia bluetooth 5.4.

Xiaomi Power Bank Terbaru

Selain meluncurkan TWS Redmi Buds 6 Series, Xiaomi juga meluncurkan dua produk power bank baru, yaitu Xiaomi Power Bank 10.000 mAh dan Xiaomi 18W Power Bank 30.000 mAh. Keduanya menawarkan kemampuan mengisi daya secara cepat, dengan fitur-fitur Sbb:

Xiaomi Power Bank 10.000 mAh (Integrated Cable) Ice Blue

  • Power bank seukuran saku dengan kabel pengisian daya yang telah terintegrasi langsung dengan kabel pengisian daya cepat dua arah 22.5W Tipe-C.
  • Kapasitas besar 10.000 mAh.
  • Pengisian daya yang cepat dengan maksimal output 22.5W.
  • Pengisian daya cepat dua arah untuk mengurangi waktu pengisian mandiri hingga 4.5 jam.

Xiaomi 18W Power Bank 30.000 mAh

  • Memiliki apasitas besar 30.000 mAh yang kompatibel dengan berbagai merek smartphone dan tablet.
  • Mampu mengisi daya pada tiga perangkat berbeda secara bersamaan.

Harga dan Ketersediaan

TWS Redmi Buds 6 Series sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 189.000 untuk Redmi Buds 6 Active, Rp 249.000 untuk Redmi Buds Lite, dan Rp 129.000 untuk Redmi Buds 6 Play. Sementara untuk Xiaomi Power Bank 10.000 mAh, produk ini dibanderol di harga Rp 219.000, dan Xiaomi 18W Power Bank 30.000 mAh di harga Rp 399.000.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT