Dipublish pada Jumat, 12 Jul 2024 | 11:57

AION Indonesia Memperkenalkan Mobil Sedan Listrik AION ES Terbaru

harga mobil listrik aion esFoto: AION Indonesia

Setelah meluncurkan AION Y Plus beberapa waktu lalu, produsen mobil listrik (EV) AION kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu AION ES, yang menggabungkan kecanggihan teknologi dengan kenyamanan. Mobil listrik ini hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas modern.

Vice President AION Indonesia, Major Qin mengatakan bahwa kehadiran AION ES di Indonesia merupakan bagian dari langkah strategis perusahaan yang tidak hanya menawarkan performa tinggi, namun juga keamanan dan kenyamanan berkandara.

AION ES ditenagai motor listrik 100 kW yang setara dengan 135 HP dan torsi 225 Nm. Mesin ini diklaim dapat memberikan akselerasi responsif serta efisiensi energi yang tinggi. Mobil listrik AION terbaru ini dibekali dengan baterai yang mampu menjangkau jarak hingga 442 km, dan fitur start-stop button yang intuitif.

Interior AION ES dilengkapi dengan jok kulit mewah dan bagasi luas berkapasitas 450 L, sementara untuk kelengkapan fiturnya terdiri dari audio, telephone, cruise, driving information switching steering wheel, dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Beralih ke sisi eksterior, AION ES memiliki desain yang terlihat fashionable, dan sudah dilengkapi dengan One-Piece LED Tail Light, serta LED headlight yang memiliki fitur penyesuaian ketinggian dan fitur Follow Me Home, yang memberikan pencahayaan dan perlindungan saat berkendara di berbagai kondisi.

Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia menambahkan “AION ES dirancang untuk menjadi pilihan utama bagi konsumen urban dengan gaya hidup dinamis yang menghargai setiap proses pencapaian kehidupan dan keseimbangan antara fungsi, gaya dan fitur modern. Kendaraan ini mendukung produktivitas sehari-hari.”

AION Indonesia percaya bahwa harga AION ES yang dibanderol di bawah Rp 400 juta dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan praktis dan modern. Selain AION ES dan AION Y Plus, akan hadir satu mobil listrik premium AION yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT