Diperbaharui pada Selasa, 25 Juni 2024 | 14:43

OPPO A3 Pro 5G Segera Hadir di Indonesia, Bodi Standar Militer!

hp oppo terbaruFoto: OPPO

OPPO kembali akan meluncurkan smartphone anyarnya di Indonesia, dengan mengungkap penampakan dari OPPO A3 Pro 5G. Hp OPPO terbaru ini tampil dengan desain rangka tengah yang mengkilap, modul kamera persegi panjang di panel belakang, serta kamera selfie punch-hole di sisi depan.

Selain menawarkan desain bodi yang mencuri perhatian, OPPO A3 Pro 5G juga diklaim memiliki ketahan bodi yang kokoh, karena dilengkapi dengan struktur internal yang diperkuat, serta bahan tahan banting.

Panda Glass pada OPPO A3 Pro 5G kabarnya telah diperkuat hingga dua kali lipat sebagai pelindung layar. OPPO menjamin smartphone terbarunya ini solid dan tidak ringkih, sehingga mampu bertahan dari mayoritas skenario jatuh dan benturan sehari-hari.

Komponen internal utama pada bodi OPPO A3 Pro 5G dilengkapi dengan bahan bantalan spons penyerap guncangan yang memberikan ruang peredam benturan. Hp OPPO terbaru ini telah mengantongi Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS (Standar) dan Sertifikasi Standar Militer SGS.

Untuk memberikan perlindungan yang maksimal pada bagian kaca, frame hingga cover belakang, OPPO A3 Pro juga dilengkapi dengan Anti-Drop Shield Case yang dirancang sebagai standar baru.

Pada peluncuran di tanggal 28 Juni 2024 mendatang, OPPO A3 Pro 5G akan menggandeng Mobile Legends: Bang Bang dalam sebuah kolaborasi yang menghadirkan karakter hero baru bernama “Zhuxin”.

Hingga berita ini diturunkan, OPPO belum mengungkap spesifikasi dari OPPO A3 Pro 5G, namun telah memberi sedikit bocoran yaitu, performa mumpuni, konektivitas 5G, hingga konsumsi daya yang diklaim lebih efisien.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1533 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.